‧₊˚➳ 12

1.3K 296 60
                                    

·   + 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

·   +  .  *  ✦  
·  ˚     *    ˚   
          ✹   ˚    ·
*         ✫       
  *  *      ⋆
✦     ✵ *    ⋆   
.    *


⠀⠀⠀⠀Joy merapatkan jaket hitam milik Jungkook yang melekat ditubuhnya. Dari balik jendela mobil, dikejauhan Joy dengan cukup jelas melihat perawakan Taehyung terduduk didepan kursi minimarket. Ada topi merah yang menutupi sebagian kepala pemuda itu.

Ia lantas turun setelah Jungkook memberhentikan mobilnya didepan minimarket. Gadis itu nampak terburu-buru, jelas ingin menghindari sesuatu yang gak ia inginkan.

Joy menutup pintu. Merapikan rok denimnya yang terlipat dan hendak melangkah. Jungkook buru-buru menarik tangannya tanpa sempat cewek itu sadar akan keberadaannya.

Jungkook menunduk. Menaruh kedua tangannya pada bahu Joy yang menegang. Sang dara sempat melempar pandang pada Taehyung yang duduk memerhatikan mereka dari kejauhan.

"Pulang entar kasih tau aku, biarku jemput."

Yang dipinta menggeleng judes. Ada satu helaan nafas tandas dari mulutnya sebelum menumbuk penglihatannya pada wajah berunding pemuda itu.

"Gak perlu."

"Jangan ngebanㅡ"

"Bisa kali ini kamu gak perlu ganggu aku?"

Tangan Jungkook langsung terlepas. Tubuhnya berangsur berdiri tegak seiring tatapannya yang berubah mendingin. Mata pemuda itu menyipit, sadar bahwa akhir-akhir ini gadis didepannya itu enggak penurut seperti biasanya.

Jungkook mengikis jarak selangkah. Membawa tangannya kedepan jaket kulit yang ia pakaikan beberapa menit silam ketubuh cewek itu.

"Jam 10 harus sampai rumah."

Joy mengangguk patuh, membiarkan Jungkook membenarkan letak jaket kulitnya. Bukan diperbudak, gadis itu memang memberi batasan jam malam pada dirinya sendiri.

Jungkook menggenggam tangan kanannya yang terjuntai, sempat meremasnya sekilas sebelum melepaskannya. Joy menyerit dalam diam, gak mengerti sinyal yang Jungkook berikan.

Sesaat terdiam, tubuh itu bergeser kekanan. Menatap pada perawakan Taehyung yang masih berada diposisi awal. Sebatas menatap lalu beranjak masuk kedalam mobilnya.

Joy menghela nafas. Memandangi mobil Jungkook yang kian menjauh seiring memikirkan dalam benak alasan apa yang kira-kira harus ia sampaikan pada Taehyung dibelakang sana.

Mighty Movers 〘Completed〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang