‧₊˚➳ 28

2K 232 66
                                    

✧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧ .   .    .
* *  +       ✫ 
        ·     ✺ ✷   *  
   ⊹ ·     *  ˚ 
   ✹            
    .   *


⠀⠀⠀⠀"Salim dulu Joy, tangan dewa ini membawa kemenangan Mighty Movers."

Joy mendecih lalu menepis tangan kanan Bambam dengan kasar. Pemuda itu masih saja sombong dengan tangannya meskipun hampir puluhan menit berlalu semenjak Mighty Movers berhasil membawa piala juara satu pada turnamen nasional mereka.

"Tuaan gue ya daripada lo."

"Sesekali berbakti sama yang muda gak ada salahnya."

Joy melotot mendengarnya. "Bacot, mau gue piteng?"

"Ck!" Bambam berdecak sambil mengemasi barang-barangnya kedalam tas. "Bulldog lu makin galak Juk."

"BAMBAM!"

Jungkook tertawa, melingkarkan tangannya kebahu Joy agar sang pacar gak memukuli Bambam yang masih saja mengoceh meledeknya.

"Udah." Jungkook berbisik tepat ditelinga Joy dan memberi satu kecupan dipipinya yang memerah menahan marah.

"Duluan ya!"

Jungkook berpamitan pada anggota Mighty Movers yang tersisa. Setengah dari mereka beberapa menit yang lalu sudah memutuskan untuk pulang.

Yang lain memilih menunda acara kumpul bersama untuk merayakan kemenangan mereka mengingat hari sudah cukup malam. Rowoon mengusulkan agar acaranya dilakulan besok.

"INGAT ENTAR SYUKURAN DI TEMPAT YUGYEOM!"

Dokyeom berteriak pada Jungkook dari arah dugout. Pemuda itu masih saja mengoceh tentang acara syukuran dan makan-makan.

"Dirtempat lu aja deh syukurannya, entar biaya gua yang tanggung." Yugyeom bersuara membalas.

"Gua ngekost anying, mau syukuran dimananya lu, HAH?!"

Joy menggelengkan kepala, memilih menarik Jungkook untuk pergi dari lapangan. Membiarkan teman-temannya itu ribut perihal syukuran.

"Mereka kok makin berisik?"

Jungkook terkekeh. Mengeratkan rangkulan pada bahu Joy dan menuntunnya keluar menuju parkiran.

"Dari dulu juga berisik yang."

Joy menggeleng sekilas. "Tapㅡ"

Mighty Movers 〘Completed〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang