. .
⊹ + ˚
✦ *
. + ✹ ✹ .
.*
✷ ·✷ · ·
* ·⠀⠀⠀Ini sudah sebulan semenjak dokter membolehkan Jungkook pulang meninggalkan rumah sakit. Keadaan pemuda itu sudah cukup membaik meskipun dokter masih melarang keras bagi Jungkook untuk berlari atau kegiatan apapun yang memberatkan di kaki.
Hanya ada sedikit yang berbeda. Pada Taehyung dan juga Jennie. Akhir-akhir ini, Joy jarang bertemu dengan sahabatnya itu. Ada beberapa hal yang membuat ia merasa kesal pada Jennie selain gadis itu juga terkesan menghindarinya.
Ketika Jungkook bercerita tentang Jennie, tentang perasaan gadis itu padanya dan tentang kenapa Jennie kerap kali bertingkah seolah enggak menyukai hubungan mereka.
Joy terus-terusan berucap enggak percaya kala itu. Sampai akhirnya ketika disuatu kesempatan Joy bertanya dan Jennie menjawabnya.
Alasan dibalik kenapa gadis itu selalu terlihat enggak suka melihat ia dengan Jungkook, dan beberapa ucapannya yang selalu terkesan ingin memisahkan keduanya.
Namun Joy berusaha memaklumi dan berdamai. Gak ada yang salah dengan rasa suka Jennie, perasaan seseorang enggak bisa dipaksa dan Joy tau betul akan hal itu.
Jennie hanya memanfaatkan kesempatan, gak ada bedanya dengan gadis diluar sana yang ingin merebut hati seseorang yang ia sukai. Lagi pula meskipun caranya terkesan salah, Jennie juga merupakan orang yang berperan penting dikehidupannya. Gadis itu yang selalu menyemangati Joy.
Perihal Taehyung.
Intensitas ia bertemu dengan pemuda itu juga sekarang sudah jarang. Bukan karna menghindar setelah insiden penolakan Joy, Taehyung sendiri bukan tipe orang yang seperti itu. Terakhir kali ketika ia berbincang dengannya dikantin, pemuda itu bilang bahwa dirinya sibuk dengan setumpuk tugas dan urusan organisasinya.
"Joy?"
Joy menoleh kesumber suara. Ada Changgu yang langsung duduk didepannya dengan setumpuk kertas fotocopian.
"Liat Hanbin gak?"
Joy menggeleng. Terakhir kali ia lihat pemuda itu berjalan menuju koridor sebelah barat. Fakultas Dahyun.
"Ngapel kali?"
"Ketempat Dahyun?" Gadis itu mengangguk sambil menyeruput kotak susunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Movers 〘Completed〙
Fanfiction⠀⠀⠀˖˚ ͟͟͞͞➳ೃ ❛When first I meet you. I didn't know you were going to be this important to me.❜ ╰──༄ ‧₊˚─────ℳɪɢʜᴛʏ ℳᴏᴠᴇʀs───── ❨ ⚾ ❩ ⃟ ͡. ⸙. Started: 13 ╱ O7 ╱ 2O19 ⃟ ͡. ⸙. Ended: 11 ╱ O3 ╱ 2O2O