+
✺ +
. ✵ ✦
✵ ✷
✺ · ˚ .
·
. * ✦
⠀⠀⠀Hayoung membawa tangan Joy keatas lututnya. Mereka sekarang lagi duduk dikursi panjang depan fakultas Hayoung. Banyak orang yang kebetulan lewat sempat melihat kearah mereka, karna sahabat Joy itu duduk dengan satu kaki dinaikan keatas kursi. Hayoung ini meskipun berwajah cewek, tetep aja kelakuan laki."Mau warna apa?"
Joy menatap satu persatu kuteks yang tersusun acak diatas meja. Punya Jennie, tapi kalau yang paling ahli mewarnai kuku cuman si Hayoung makanya Joy mempercayakannya pada sahabatnya ini.
"Hijau aja."
Hayoung mendelik. "Sesuka itu lo sama hijau?"
Lalu jemari lentik gadis itu meraih botol kuteks bewarna baby pink. Mendadak gak suka dengan pilihan gadis itu.
"Warna yang kalem-kalem aja. Kak Taehyung suka cewek yang kalem."
Joy mendesis. "Kok jadi bawa kak Taehyung?"
"Gue lebih suka liat lo sama kak Taehyung daripada si Juki."
Tangan itu kemudian dengan gesit memoleskan kuteks ke kuku Joy.
"Harusnya lo urusin diri lo sendiri."
Hayoung sempat melirik Joy dari sela poninya yang tergerai didepan mata. Enggak berniat menimpali karna ia rasa, Joy belum melanjutkan kalimatnya.
"Sampai kapan masih berharap sama Zelo?"
"Stttt!"
Hayoung menggeleng ribut. Menatap kesekitar karna was-was orang lain mendengar omongan cewek didepannya itu.
"Gue gak berharap, ya. Dia udah punya pacar, emang lagi gak nemu yang pas aja."
Joy menggeleng. Menatap Hayoung yang kembali sibuk dengan jemarinya. "Tapi lo gak berniat membuka hati."
"Ck." Hayoung berdecak, cukup keras sampai ia kembali mendongak menatap Joy. "Gak usah sok nasehatin gue kalo lo juga sama."
Joy diam. Merasa kalah jadi ia memilih gak menimpali. Membiarkan Hayoung berlaku semaunya dengan pernak-pernik kuteks yang dia bubuhi ke kukunya sambil bersenandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Movers 〘Completed〙
Fanfiction⠀⠀⠀˖˚ ͟͟͞͞➳ೃ ❛When first I meet you. I didn't know you were going to be this important to me.❜ ╰──༄ ‧₊˚─────ℳɪɢʜᴛʏ ℳᴏᴠᴇʀs───── ❨ ⚾ ❩ ⃟ ͡. ⸙. Started: 13 ╱ O7 ╱ 2O19 ⃟ ͡. ⸙. Ended: 11 ╱ O3 ╱ 2O2O