* ✹ +
✺ ✹ * .
˚ * ✧ * ·
✹ ·
. ˚ ✺⠀⠀⠀⠀Pukul tiga lewat tiga puluh menit, sore itu cukup terik. Joy menyusul Eunha dengan langkah yang lebar setelah meneriaki namanya cukup keras. Kekasih Mingyu itu berjalan beriringan bersama Joy menuju locker room Mighty Movers.
Gadis itu masuk disambut dengan lambaian tangan Eunwoo kearahnya. Sapaannya ringan didengar disertai senyuman yang terlihat manis di kedua iris kembar Joy.
Sementara Eunha mengambil posisi duduk disebelah Mingyu, Joy sendiri bergerak kekanan mendekati Jungkook yang barusan memberi gerakan tangan untuk duduk disebelahnya.
Pemuda itu mendadak saja berdiri. Sofa yang ia tepuk disebelahnya barusan berada tepat disebelah Eunwoo. Jungkook lantas menggeser duduk agar Joy duduk enggak berada tepat ditengah-tengah dirinya dan Eunwoo.
Eunwoo yang sadar lantas mendengus. Cukup jengah dengan sikap berlebihan Jungkook. Seolah bebal, Eunwoo mencoba menarik tangan Joy namun telapak tangan Jungkook lebih dulu dengan gesit menampar pergelangan tangannya. Cukup kencang hingga Eunwoo meringis kesakitan.
"Pertandingannya besok."
Zelo membuka suara sesaat setelah duduk disamping Bambam. Tangannya bersandar dibahu sofa. Menilai satu persatu raut teman-temannya.
"Kita pantau kayak biasa." Yang lain mengangguk mengerti.
"Lawan kita di final entar antara Firebirds atau Red Sox, tergantung siapa yang menang besok." Zelo melanjutkan.
"Firebirds?"
Hanbin mengulang ucapannya yang dibalas anggukan Zelo. Suara tawanya langsung berderai senang ditengah-tengah suasana yang serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Movers 〘Completed〙
Fanfiction⠀⠀⠀˖˚ ͟͟͞͞➳ೃ ❛When first I meet you. I didn't know you were going to be this important to me.❜ ╰──༄ ‧₊˚─────ℳɪɢʜᴛʏ ℳᴏᴠᴇʀs───── ❨ ⚾ ❩ ⃟ ͡. ⸙. Started: 13 ╱ O7 ╱ 2O19 ⃟ ͡. ⸙. Ended: 11 ╱ O3 ╱ 2O2O