Varuna melihat lihat desain yang telah Lisa buat sekitar dua minggu yang lalu. Ia kagum pada Lisa yang sangat pandai membuat desain. Waktu kecil Varuna pernah di ajak Lisa untuk menjadi model majalah pakaian anak anak yang merupakan desain yang dibuat oleh Lisa sendiri. Namun karena Varuna yang terkenal pemalu sejak kecil, Varuna menolak ajakan Lisa tersebut. Tentu saja karena ia malu.
"Tan, Runa jadi inget deh dulu tante ngajak Runa buat jadi modelnya tante. Tapi Runa nolak, karena malu." Varuna mengingat dirinya sewaktu kecil betapa ia sangat pemalu.
"Iya, kamu pemalu banget waktu kecil Na, sekarang masih pemalu? Tante denger waktu semester satu kamu daftar ekskul tari, berarti udah engga dong ya." Lisa tersenyum
"Itu karena di ajak Rara kok tante. Tapi Runa emang udah gak pemalu kok, kecuali sama orang yang masih asing. Itu pun bukan pemalu sih, lebih ke pendiam maybe"
"Kalo sekarang tante ajak jadi model lagi, mau nggak?" Tawar Lisa
"Gak deh tan, nanti rusakin desain tante yang udah bagus, kan jadi sayang model nya jelek kayak aku."
"Emang siapa yang bilang kamu jelek hm?"
Runa hanya merespon dengan senyuman. Lalu ia duduk di salah satu kursi yang ada di butik itu. Lama kelamaan ia jadi bosan sendiri. Tak lama ia membuka ponselnya, berniat untuk berfoto selfie untuk mengusir rasa bosannya. Saat sudah mendapatkan foto yang ia rasa bagus, ia langsung mengunggah foto tersebut di akun instagramnya.
❤️ 754 likes
varunamisha boring guys😋43 comment
Rarasabila : pipinya toloonngg:v @varunamisha
yolandaa_ : eh si Cantik😙 @varunamisha
liam_andrew : cute:) @varunamisha
robiamril : temen sekelas gue nihh:v @varunamisha
varunamisha : @Rarasabila iya chubby:(
varunamisha : @yolandaa_ kak Yola juga cantik😙
varunamisha: @liam_andrew thanks:)
varunamisha: @robiamril berisik deh Rob:/
Dan masih banyak lagi komentar dari orang yang tidak ia kenal. Namun ia terkejut saat tiba tiba seseorang memfollow akun instagramnya.
altaaryuaan_ started following you
Varuna melihat akun itu yang ternyata memang akun dari Altar Yuan, sosok laki laki yang ia kagumi. Varuna heran mengapa Altar memfollow nya. Padahal di awal pertemuan saja Altar sudah berkata pedas padanya. Tapi ya sudah lah mungkin gak sengaja kepencet pikir Varuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRUMOS ( End )
Novela JuvenilTAHAP REVISI !!! ___________________________________ "Lo ikut ektra seni?" "Iya" "Gak ada tampang seni nya." "..." Bukan tentang perkataan, tapi tentang perasaan. kisah tentang laki laki yang mencintai seorang perempuan namun tidak tahu cara menyamp...