Setelah selesai nya acara, kami berdua sudah disuruh pergi untuk melakukan honeymoon.
Huft~ kenapa harus melakukan honeymoon sekarang? - batin Baekhyun.
Baekhyun POV.
Kami berdua sudah berada di sebuah apartemen mewah pemberian ibu nya Chanyeol. Aku lebih dulu masuk, karena Chanyeol sedang membawa barang-barang dari dalam bagasi mobil.
Aku melihat takjub isi apartemen tersebut, karena barang-barang nya sangat Bagus dan elite. Aku menyelusuri seluruh ruangan yang ada didalam apartemen ini.
Dilantai pertama terdapat dua buah kamar yang kurang lebih berukuran sedang dan tentunya terdapat masing-masing kamar mandi didalam nya. Ketika aku sedang melihat-lihat isi kamar tersebut, ada sebuah lengan yang sudah melingkar di pinggang ku. Kaget? Tentu saja aku kaget, dan ternyata itu lengan Chanyeol yang sekarang sudah resmi menjadi suami ku. Dia memeluk sambil membisikan kata-kata Cinta yang menurut ku itu sangat membual.
Baekhyun POV end.
Chanyeol POV.
Aku sekarang sudah bernafas lega, karena wanita incaranku sejak 10 tahun yang lalu akhir nya dapat. Aku sangat-sangat menyukainya dan sekarang bahkan mencintainya.
Ketika aku memasukin apartemen, aku melihat dia yang sedang menyelusuri setiap ruangan-ruangan yang ada. Dari mulai kamar tamu, kamar pembantu, hingga dapur. Aku tersenyum melihat nya. Tanpa menunggu lama, aku mendatangi nya sambil memeluk pinggang ramping milik nya. Sangat pas - batin ku.
Dia seperti nya terkejut dengan pelukan ku yang secara tiba-tiba ini. Terbukti dari bentuk tubuh nya yang secara mendadak mematung. Aku gemas melihat nya, akhirnya ku balikan badan nya dan ku kecup singkat kening nya.
Chanyeol POV end.
"Hey, kau tak ingin beristirahat" tanya nya yang sambil meninggalkan Baekhyun menuju lantai dua, tepat dimana kamar nya berada.
"Nanti aku menyusul" jawabnya yang sambil menuju dapur untuk mengambil segelas minum untuknya sendiri.
Sementara, Chanyeol sedang merapihkan pakaiannya untuk dimasukkan kedalam lemari. Tak lama datang lah Baekhyun yang membawa secangkir coklat hangat untuk suami nya itu. Ia meletakkannya di atas meja rias, lalu menghampiri Chanyeol yang sedang merapihkan pakaian miliknya dan milik Baekhyun.
"Biar aku saja. Kau pergi lah mandi" ucapnya yang sambil mengambil alih pakaian dari tangan Chanyeol. Chanyeol yang melihat itu hanya tersenyum.
"Baiklah. Gomawo Baekhyun-ah" balasnya yang pergi menuju kamar mandi.
SKIP..
Setelah selesai mandi, Chanyeol keluar kamar mandi dengan memakai bathrobe yang menampilkan sedikit dada bidang nya. Ia melihat ke arah kasur yang ternyata sudah ada Baekhyun dengan pakaian piyamanya. Melihat Baekhyun yang terlelap dengan segudang pesonanya, sontak membuat dada Chanyeol berdetak lebih kencang dari biasa nya.
"Kau sangat cantik, sayang!" gumamnya yang menatap takjub kecantikan istri mungilnya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding (END)
Romancemenikah dengan pilihan kakek yang bahkan aku sendiri tak benar-benar mengenalnya? apa kalian fikir ini mudah? . . tunggu slanjutnya gengs ❣️