M.W 24

1.9K 162 3
                                    

Hari ini tepat acara pernikahan Luhan dan Sehun diadakan. Luhan dirias oleh perias terkenal asal Jerman yg membuat penampilannya sangat berbeda dan tampil sempurna dimata siapapun yg melihatnya. Dengan gaun putih yg menjuntai panjang memperlihatkan dada mulus nya serta tak tertinggal modelan rambut yg dihias sama seperti Princess Frozen. Pasalnya Luhan memang sangat menyukai film nya.

Sehun pun tak kalah menawan dengan pakaian tuxedo putih nya. Ia sangat gagah mengenakan jas putih tersebut dan tak tertinggal dasi kupu kupu yg menghiasi lehernya. Serta tatanan rambut yg sengaja ia modelkan hair up.

Didalam ruangan makeup, Luhan ditemani oleh Kyungsoo. Sementara Baekhyun menunggu diluar lantaran anak perempuan nya yg tiba tiba menjadi rewel. Ia dan Kyungsoo mengenakan dress yg berwarna sama, yaitu merah maroon, hanya saja modelannya yg berbeda.

Satu persatu para tamu undangan berdatangan. Baekhyun menyambut nya dengan sangat ramah. Acara pemberkatan segera dimulai, dan Baekhyun menginterupsikan kepada salah seorang wedding organizer agar Luhan siap siap.

"Nona Luhan. Apa anda sudah siap? Acara segera dimulai, mempelai pria sudah datang" ucapnya yg masuk keruangan Luhan.

"Iya, terima kasih" jawab Luhan.

Luhan terlihat sangat gugup. Telapak tangannya pun sudah basah karena keringat. Kakinya bergetar dan itu membuatnya semakin lemas. Ayah Luhan pun menggenggam erat tangan mungil anak nya menuju atas altar.

Dan diujung altar pun sudah berdiri nya pria tinggi yg berpenampilan sangat sempurna sedang menunggu mempelai wanita nya datang. Hati Sehun pun tak kalah berdegup kencang, perasaannya pun sangat gugup saat melihat Luhan berjalan menghampiri nya yg dirangkul oleh ayahnya.

"Saya percayakan kamu untuk menjaga dan melindungi Luhan, nak Sehun. Kalau kau sudah tidak mencintainya lagi, bicarakan pada saya, jangan buatnya menangis. Dan jika kamu berani menyakitinya, cepat cepat pulangkan dia pada saya. Paham" ucap tegas ayah Luhan membuat perasaan Sehun semakin gugup. Sehun hanya mengangguk mantap oleh ucapan ayah mertua nya.

Tangan Luhan pun diserahkan pada Sehun yg siap menggenggam nya. Pendeta pun datang dan prosesi pemberkatan pun dimulai.

**

Acara pemberkatan pun selesai setelah 30menit lama nya mereka saling mengucapkan janji suci dan sekarang mereka telah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Sekarang waktunya untuk para tamu undangan memberikan salam kepada kedua mempelai sebelum menyantap hidangan.

"Luhanie, happy wedding sayang. Semoga Tuhan memberkati pernikahan kalian ya" ucap Baekhyun sembari memeluk sahabat rusa nya.

"Selamat untuk pernikahan kalian Sehun" ucap Chanyeol sembari menepuk pelan pundak Sehun.

"Terima kasih, Hyung. Doakan kami semoga cepet punya keturunan seperti kalian" jawab Sehun.

"Terima kasih banyak Baekhyun-ah. Aku akan rindu menginap dirumahmu" jawab Luhan yg sudah menangis.

"Aigooo Luhan ku, selamat ya. Semoga kalian cepat mempunyai momongan" ucap Kyungsoo yg tak kalah heboh.

"Terima kasih banyak, Kyung" jawab Luhan membalas pelukan Kyungsoo.

"Kau sendiri, Kyung?" tanya Luhan.

"Iya. Tapi nanti Kai menyusul" jawab Kyungsoo.

"Yasudah. Nikmati lah hidangan nya. Aku sayang kalian" ucap Luhan yg sudah berkaca kaca.

Baekhyun, Chanyeol, dan Kyungsoo pun menyantap beberapa makanan yg tersedia. Tak lupa juga Baekhyun menyuapi bubur kepada kedua anak nya yg sengaja ia bawa agar anak nya tak kelaparan.

Saat sedang menikmati hidangan dan sesekali berbincang, Kai datang dengan gagahnya mengenakan Jas berwarna maroon juga. Ia tersenyum saat mendapati Kyungsoo sedang berbincang dengan Baekhyun.

"Hai. Maaf, aku terlambat" ucap Kai dengan mengelus pundak mulus Kyungsoo.

"Eoh, hai. Gwenchana, duduklah" jawab Kyungsoo tersenyum.

"Kau sudah makan?"

"Sudah. Nih, baru saja selesai. Kau sana makan" suruh Kyungsoo pada Kai.

"Iya. Ohya, temani aku bersalaman dengan pengantin" ucap Kai.

"Iya. Sebentar ya Baek, Chan" ucapnya pada ChanBaek yg tengah sibuk menggendong anak anaknya.

"Euhm" jawab Baekhyun dengan anggukkan.
.

.

.
Acara resepsi pernikahan Luhan dan Sehun pun telah selesai. Semua para tamu undangan pun sudah meninggalkan gedung. Tinggal lah pasangan Kyungsoo dan Kai yg masih berdiam disana.

"Kyung, aku ingin bicara serius padamu"

"Apa? Bicara lah"

"Keluarga ku sudah menanyakan tentang siapa calon istri ku kelak"

"Terus?"

"Terus, Mama ku juga menyuruhku untuk membawa pasangan ku kerumah"

"Terus?"

Sifat Kyungsoo terbilang cuek dan judes. Tetapi, sekalinya ia menyayangi seseorang ia akan bersikap lebih ramah, peduli, dan tentu saja akan Setia. Contoh nya kepada Baekhyun, dan Luhan. Kyungsoo sangat susah dipisahkan dari kedua sahabat nya itu. Kemana kedua sahabat nya itu pergi, ia akan pergi bersama nya. Kyungsoo lebih muda dari kedua nya, maka dari itu ia diperlakukan layaknya seorang gadis kecil yg belum memiliki cukup umur.

"Kau ini terus terus. Aku ini serius Kyung" ucap Kai.

"Yah terus aku harus bagaimana Kim Jongin tersayang??!"

"Kau ingin ikut bersama ku mengunjungi rumah Mama kan?" tanya Kai penuh keseriusan.

"Aku belum siap bertemu dengan keluarga mu Kai. Aku takut mereka tidak menerima baik keadaanku"

"Aku akan membuat mereka menyayangi mu, Kyung. Percaya lah"

"Kalian belum pulang?" tanya Luhan tiba tiba datang.

"Ini akan pulang, ayo Kai. Luhanie, Sehun oppa, kami pulang dulu ya. Bye"jawab Kyungsoo. Luhan dan Sehun pun melambaikan tangannya.

Kai dan Kyungsoo pun melenggang keluar gedung sembari tangan mungil Kyungsoo dipegang erat oleh Kai.

"Jadi gimana Kyung. Kau mau kan? Aku serius padamu Kyung?!"

"Kapan memang rencananya?"

"Lusa. Mama dan Papa meminta aku pulang, lusa"

"Aku usaha kan ya. Ayo pulang, tapi mampir dulu ke cafe. Aku ingin Cappucino" ucap Kyungsoo yg di angguki Kai.
.
.
.
.
.
#bersambung.

My Wedding (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang