M.W 19

2.1K 195 4
                                    

Hari ini, Baekhyun dan kedua putra Putri nya sudah diperbolehkan pulang oleh Dokter. Seluruh barang milik Baekhyun telah dikemas oleh Bibi Song. Tinggal menunggu kedatangan Chanyeol yg sedang menyelesaikan rapat penting nya di daerah Gangnam.

"Bibi. Apa bibi hari ini menginap dirumah?" tanya Baekhyun yg sedang menyusui Putri nya.

"Iya Baekhie. Bibi menginap dirumah mu" jawabnya sembari melipat selimut.

"Baiklah" balas Baekhyun dengan senyuman dibibirnya.

Tak lama Chanyeol datang dengan dua Paper Bag di tangannya.

"Aku datang" pekik Chanyeol sembari menyodorkan dua kantung makanan kpd Bibi Song.

"Eoh, oppa" ucap Baekhyun.

"Sayang. Ayo pulang" ucap Chanyeol seraya menggendong putra nya dari dalam box bayi.

Skip...

Baekhyun, Chanyeol, Bibi Song, dan kedua bayi nya sudah tiba di kediaman mereka. Disana sudah terdapat Ny. Park, Ny. Byun, dan Taeyeon kakak Baekhyun. Mereka sudah mendekor ruang tengah menjadi tempat yg sangat Indah dan rapi. Disana juga sudah banyak makanan dan minuman yg disajikan oleh Bibi Oh.

"Welcome to home, honey" pekik girang Ny. Byun

"Eomma....." teriak Baekhyun tak kalah girang.

"Kau sudah makan, Chan, Baek?" tanya Ny. Park seraya mengambil alih bayi lelaki nya.

"Sudah eomma. Sebelum menjemput Baekhyun, aku sudah makan" jawab Chanyeol.

"Baiklah" jawab Ny. Park.

==*==

Sementara di sebuah penthouse apartemen, seorang wanita sedang dibuat gelisah. Ia sedang bingung untuk memakai pakaian yg mana dan seperti apa. Sudah dua jam lama nya ia membongkar seluruh isi lemari nya untuk menjajal pakaian yg ia punya.

"Aarrgghh" kesal wanita itu sembari menjatuhkan tubuhnya diatas kasur.

"Aku harus pakai apa, malam ini?!" ucapnya pada diri sendiri.

Saat mata nya hampir terpejam, ponsel nya berdering. Dengan cepat ia mengangkat panggilan tersebut tanpa melihat nama si penelpon.

"Halo?" tanya wanita itu.

"Sayang. Apa kau sudah siap?" tanya seorang pria dari seberang telpon.

"Aku bingung harus pakai pakaian apa malam ini, Sehunie!" ucap wanita itu yg langsung terduduk diatas kasurnya.

"Aigo Luhanie sayang... Kenapa tidak bilang dari tadi. Yasudah, aku jemput kau sekarang ya" ucap pria itu yg bernama Sehun.

"Kan acara nya nanti malam?" ucap Luhan dengan nada terkejutnya.

"Kita pergi ke butik dulu. Yasudah, aku berangkat kerumahmu sekarang ya" ucap Sehun yg langsung mematikan panggilan telponnya.

Sementara Luhan hanya bisa mendengus kesal dengan pakaian pakaian nya dan kemudian ternyum girang lantaran sang pujaan hati ingin datang menjemput nya untuk pergi kesebuah butik tempat dimana sangat ia idam idam kan.

Luhan dan Sehun akhirnya menjalin hubungan, setelah sepulang dari rumah Baekhyun tempo hari kedekatan mereka semakin terlihat. Luhan memang sahabat Baekhyun, dan Sehun pun memang mantan kekasih Baekhyun. Namun Baekhyun sangat mengijinkan mereka untuk menjalin sebuah hubungan. Tempo hari pun Baekhyun sudah banyak bicara dengan Sehun untuk terus mendekati Luhan, karena sebagai permintaan maaf Baekhyun yg telah menyakiti Sehun. Maka dari itu, Baekhyun meminta untuk Sehun mendekati Luhan dan menjalin hubungan.

==*==

"Chan, tolong panas kan susu nya Jaehyun ya" teriak Baekhyun dari dalam kamar mandi.

"Iya sayang" balas Chanyeol.

Saat Chanyeol sedang memasukkan botol susu nya kedalam sterilizer, ponselnya berdering namun hanya sebuah nomor yg tertera dilayar nya.

Cukup lama untuk Chanyeol angkat, karena terlalu penasaran akhirnya diangkat juga panggilan tersebut.

"Halo?" tanya Chanyeol sembari mengerutkan keningnya.

"Halo, sayang. Akhirnya dijawab juga panggilan ku" ucap seorang wanita.

"Siapa ini?" tanya lg Chanyeol.

"Ayo ketemu. Aku merindukanmu" ucap wanita itu lagi dengan sedikit bernada manja.

"Siapa ini? Aku tidak ingin menemui mu" ucap Chanyeol tegas dan langsung mematikan ponselnya.

Sementara wajah wanita tersebut hanya tersenyum smirk dan menyunggingkan sudut bibir nya.
.
.
.
.
.
#bersambung.


Segini dulu ya guys. Maaf kalau kurang greget. Aku sayang kalian🥰

My Wedding (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang