Baekhyun dan Chanyeol sedang siap siap merapihkan pakaian nya untuk dimasukkan kedalam koper, karena besok pagi ia akan pulang ke korea setelah melakukan liburan bersama istri nya selama satu minggu.
"Oppa. Kenapa besok kita harus pulang? Aku belum puas berlibur disini?!" rengek Baekhyun.
"Ayah menyuruhku untuk membantu menangani perusahaan nya yg di Busan, sayang" ucap Chanyeol.
"Ok, baiklah" jawab Baekhyun dengan mempoutkan bibirnya.
==*==
Sementara dihalaman rumah mewah nan elegan, wanita tinggi itu sedang bersantai sembari membaca buku favoritnya. Saat sedang ingin berganti lembar halaman buku, seorang asisten datang membawa telpon dengan sedikit berlari.
"Nyonya, ini ada telpon untuk anda. Dari Tuan Taemin" ucap Yeri - asisten wanita tersebut.
"Terima kasih" jawabnya singkat.
Asisten itu pun pamit pergi meninggalkan majikan nya seorang diri dihalaman belakang.
"Bagaimana?" tanya nya kepada Taemin lewat sambungan telpon.
"Dia sudah menikah dengan wanita tiga tahun lebih muda dari nya. Saat ini ia sedang berlibur di Italy" jawabnya.
"Terus pantau aktivitasnya" ucap wanita itu kepada Taemin - suruhan pribadi nya.
Sambungan telpon itu pun terputus. Wanita tinggi itu kembali duduk sembari membuka buku novel nya.
"See you Mr. Park" gumamnya dengan seringai dan tatapan tajam nya menatap buku yg digenggamannya.
==*==
Keesokan nya, Chanyeol dan Baekhyun sudah tiba di Bandara Incheon, Korea. Mereka berdua disambut hangat oleh kedua orang tua nya yg sedari pagi menunggu kedatangannya.
"Eommaaaa..." teriak Baekhyun sembari merentangkan tangannya bersiap untuk memeluk ibu nya.
"Baekhyun-aaaaa" teriak ibu Baekhyun yg tak kalah menggelegar.
"Apa ke eomma tidak ingin memeluk juga, Baekhie!" ketus ibu Chanyeol pura pura.
"Maaf eomma. Aku pun merindukanmu" ucap Baekhyun yg memeluk ibu mertua nya.
Setelah acara melepas kerinduan kepada kedua putra putri nya. Mereka pun memutuskan untuk pulang.
==*==
"Bagaimana Taemin-ah?" tanya wanita tinggi itu.
"Mereka sudah pulang, Nyonya. Mereka sudah kembali ke Korea" ucap Taemin dari seberang telpon sana.
"Ok" jawab wanita itu yg langsung mematikan ponsel nya.
"Aku segera menemui mu sayang. Kita akan kembali bertemu" gumam nya dengan seringai.
==*==
Kini Baekhyun dan Chanyeol sedang makan malam dirumah Chanyeol. Disana ada ayah Chanyeol yg bernama Park Siwon dan ibu Chanyeol yg bernama Park Seohyun. Serta ibu Baekhyun yg bernama Byun Haecul. Ayah Baekhyun sudah meninggal waktu ia masih kecil.
Byun Haecul selalu melontarkan candaan candaan yg membuat seluruh nya tertawa. Sedangkan Park Seohyun terlihat gelisah seperti ada rahasia yg sedang disembunyikan.
"Bagaimana honeymoon kalian sayang?" tanya ibu Baekhyun.
"Menyenangkan Eomma. Disana aku selalu diajak bermain oleh Chan Oppa" jawab Baekhyun.
"Benarkah?" tanya ibu Baekhyun.
"Benar eomma. Aku disana diajak bermain perahu" jawab Baekhyun girang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding (END)
عاطفيةmenikah dengan pilihan kakek yang bahkan aku sendiri tak benar-benar mengenalnya? apa kalian fikir ini mudah? . . tunggu slanjutnya gengs ❣️