M.W 7

3.5K 258 5
                                    

Sehari setelah Chanyeol menelpon, kini Chanyeol tak memberinya kabar. Baekhyun dibuat khawatir karena seharian ini tak ada notif panggilan masuk ataupun pesan.

Sementara Chanyeol sekarang sudah berada dipesawat menuju pulang untuk menemui istri mungilnya. Chanyeol ingin memberinya kejutan dengan kepulangan nya yang secara tiba-tiba.

Baekhyun terus mencoba mengirimkan pesan dan menghubunginya. Tapi tetap nihil, karena sekarang ponsel Chanyeol sudah tidak aktif.

SKIP...

[ 07.00 AM ]

Chanyeol sudah didalam taksi menuju Apartemen nya. Ponsel nya masih belum di aktifkan, sengaja untuk memberi kejutan ke sang istri tercinta nya itu.

Sementara Baekhyun sedang membuat ramyeon dan lemon tea untuk dirinya sendiri. Ia masih belum mengetahui bahwa hari ini suami nya akan pulang. Hendak Baekhyun berpindah ke meja makan, suara bel pintu berbunyi menandakan ada seseorang diluar sana.

Baekhyun membuka pintu dan mendongak untuk melihat siapa yang datang. Sontak Baekhyun terkejut melihat kedatangan seorang namja yang sangat ia rindukan itu.

"Oppa...?" ucapnya tak percaya.

"Baekhyun" jawab Chanyeol yang sambil menggendong Baekhyun masuk.

"Kenapa oppa tak memberi tahu aku, kalau kau pulang hari ini" protes Baekhyun dengan bibir yang di poutkan dan mengundang kegemasan kepada siapapun yang melihat.

"Aigooo, kenapa kau lucu sekali eoh" cubit Chanyeol di pipi gembul Baekhyun.

"Apa kau sudah makan? Aku tak memasak" ucap Baekhyun.

"Aku sudah makan dijalan tadi, sekalian membelikan ini untukmu" ucap Chanyeol sambil mengeluarkan hadiah untuk Baekhyun.

Sementara Baekhyun hanya mengedip-kedipkan kedua mata nya.

"Untukku?" ucap Baekhyun tak percaya.

Chanyeol memberikan seperangkat perhiasan dari mulai kalung, gelang, anting, bahkan cincin yang berwarna merah jambu.

Baekhyun membuka kotak perhiasan yang berlapiskan bahan beludru itu. Ia terkejut dengan isinya. Ia tak pernah membayangkan akan memiliki seperangkat perhiasan yang sangat Indah ini. Baekhyun mengerjapkan mata nya lucu, ia menatap dalam suami nya yang sedang tersenyum tulus kepadanya.

"Untukku?" tanya Baekhyun lagi.

"Yah, untuk siapa lagi. Kau kan istriku" jawab Chanyeol santai dan itu membuat pipi Baekhyun merona.

"Dalam rangka apa, kau memberi ku hadiah seindah ini?" tanya Baekhyun dengan mata yang di picingkan guna menggoda sang suami.

"Dalam rangka Anniversary kita yang kedua tahun" jawab Chanyeol.

Anniversary? Ya Tuhan, Baekhyun melupakan hari spesial mereka. Sebenarnya Baekhyun tidak sepenuhnya melupakan hari spesial itu, hanya saja ia sedikit tidak ingat.

"Oppa, kenapa oppa tidak bicara dari tadi. Aku belum sempat memasak untukmu" protes Baekhyun lagi mengalihkan kelupaannya agar Chanyeol tidak marah.

"Nama nya kejutan masa harus bilang-bilang" jawab Chanyeol yang sambil melenggang pergi menuju kamarnya dan Baekhyun.

"Kita makan diluar saja" sambung Chanyeol yang sedikit teriak dari atas tangga dekat pintu kamarnya.

Baekhyun mencoba mencari-cari bahan makanan untuk Chanyeol santap. Tapi yang ada hanya lah sebungkus ramyeon dan sekotak jus jeruk. Huft~ menjadi ibu rumah tangga kenapa ribet sekali - batinnya.

Sementara, Chanyeol sudah selesai dari ritual membersihkan diri. Kini ia sudah siap dengan pakaian casual nya. Ia akan pergi berkencan dengan istri mungil nya itu. Hendak Chanyeol melangkah untuk membuka pintu, Baekhyun lebih dulu masuk. Baekhyun melihat suami nya dari bawah hingga atas. Terpesona? Tentu, Baekhyun beruntung bisa memiliki suami yang super duper tampan. Baekhyun mengerutkan dahi nya bertanda bingung.

"Ayo, kita kencan" ucap Chanyeol to the point.

"Mwo? Kencan? Kau kan baru pulang, oppa!" protes Baekhyun karena tak ingin Chanyeol sakit gara-gara kecapekan.

"Tak apa sayang. Ayo!" ucap Chanyeol yang dengan santai nya menggenggam lengan Baekhyun untuk keluar menuju mobilnya.

SKIP...

kini mereka berdua sudah berada di restoran mewah yang sangat terkenal di Seoul. Baekhyun yang jiwa nya masih sangat polos hanya bisa memandang takjub design restoran tersebut.

"Ayo!" ajak Chanyeol untuk ke meja makan nya yang sudah dipesan tadi.

"Ini sangat Bagus, oppa" ucap Baekhyun polos.

"Dulu, restoran ini tempat eomma dan appa menggelar pertunangan" jawab Chanyeol.

"Mereka bertunangan ditempat ini, dan menikah di Italy" sambung Chanyeol. Baekhyun yang mendengar itu hanya bisa melongo.

"Italy?" ucap Baekhyun.

"Iya. Nanti kapan-kapan kita yang pergi kesana ya" jawab Chanyeol dengan senyuman manis nya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bersambung.

My Wedding (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang