M.W 29

3.9K 194 12
                                    

Hai, aku cuma mau kasih tau kalo ini chap terakhir. Tolong disimak ya, ini chapter terakhir! Udah terlalu panjang, kasian ke kalian bakal bosen nanti nya. Terima kasih banyak atas antusias kalian buat trs nunggu ini cerita, sekali lagi ini chapter terakhir dan terima kasih banyak...

.

.

.

15 tahun kemudian.

Kedua anak anak Baekhyun dan Chanyeol sudah tumbuh menjadi remaja yg cantik dan tampan. Kedua nya dimasukkan kesekolahan yg sangat ketat peraturan di New Zealand. Mereka berdua sengaja disekolahkan disana agar mempunyai sikap disiplin dan rasa bertanggung jawab terhadap sesama dengan makhluk hidup. Chanyeol dan Baekhyun tidak ikut tinggal disana, mereka sengaja ditanamkan jiwa mandiri sejak berumur 7 tahun, sejak Jaehyun dan Sandara pertama kali menginjakkan kaki nya untuk bersekolah.

Baekhyun sedang menerima panggilan Video call dari anak gadisnya yg sedang beristirahat dari belajarnya.

"Mommy, aku rindu mommy" rengek Sandara.

"Jangan bersikap seperti itu, sayang. Kau tinggal menunggu satu setengah tahun lagi untuk kembali ke korea"

"Tapi aku rindu Mommy and Daddy" rengeknya lagi.

"Iya sayang iya, sabar lah dulu. Kalau kau masih bersikap manja, Mommy akan menambah waktu sekolah kalian" ucap tegas Baekhyun.

"Baiklah Mommy, i'm sorry" ucap Sandara dengan raut wajah yg sedih.

"Gwenchana honey. Ohya, mana Jaehyun?"

"Dia belum istirahat, mungkin satu jam lagi"

"Titip salam rindu Mommy untuk Jaehyunie, Ne"

"Mommy tidak rindu aku, huh?!" ucapnya dengan raut wajah melotot.

"Mommy tentu rindu anak gadis Mommy, Park Sandara yg tercantik didunia" puji Baekhyun berusaha mengembalikan mood anak nya.

"Are you sure Mommy?"

"Yeah, i'm sure baby"

"Bogoshiposeoyo Mommy" ucapnya yg sudah menangis.

"Sudah ya, Mommy belum masak. Bentar lagi Daddy pulang. Bye honey, titip salam untuk Jaehyun" ucap Baekhyun yg langsung mematikan panggilannya.

.

.

.

Kyungsoo tengah dibuat pusing dengan kelakuan anak laki laki nya. Pasalnya, ia sudah ketiga kali nya dipanggil oleh pihak sekolah karena kelakuan anak semata wayangnya itu.

Entah menurun dari siapa sikap seperti itu, Kyungsoo heran.

"Chagi, aku pusing dengan anak mu itu. Kenapa masih kecil, sikap nya sudah berandalan" keluh Kyungsoo pada Kai lewat telepon.

"Kenapa lagi anak itu?"

"Dia menyingkap rok teman sekelasnya" ucap Kyungsoo sembari memijat pelipisnya.

"Astaga! Anak itu benar-benar memalukan! Aku pulang sore ini" ucap Kai.

"Iya sayang. Hati hati ya"

"Yasudah, aku tutup Ne. Kau jangan terlalu memikirkan hal ini. Biar nanti aku yg bicara padanya"

Sekedar informasi, Kyungsoo dan Kai sudah menikah sekitar empat belas tahun yg lalu dan sudah memiliki anak laki laki bernama Kim Tae oh. Luhan dan Sehun juga sudah memiliki anak perempuan Oh Min Young.

My Wedding (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang