Seminggu kemudian.
Chanyeol sudah landing dari pesawat yg ia tumpangi. Dan sekarang ia sedang menunggu jemputan di Bandara Incheon, Korea. Ia duduk sembari mengutak atik ponsel nya untuk menelpon seseorang.
"Oppaaaaa" ucap nya dari seberang sana setelah panggilan tersebut tersambung.
"Baekhyunie. Apa kau dirumah? Dengan siapa? Apa sudah makan? Apa sudah minum vitamin? Jangan sampai lupa susu ibu hamil nya di minum, Ne?!" Ucap Chanyeol panjang lebar.
"Aigo oppa! Kau ini bawel sekali, eoh?!" Ucap Baekhyun.
Sedangkan Chanyeol hanya terkikik geli oleh jawaban istri mungil nya.
"Aku tidak bisa menjemputmu di bandara. Aku sedang berkunjung ke eommeoni"
"Iya tidak apa apa. Kau nanti pulang hati hati ya" ucap Chanyeol.
"Ne, saranghae oppa" ucap Baekhyun yg langsung mematikan sambungan telpon nya.
Chanyeol hanya mengerutkan kening nya sesaat setelah Baekhyun menutup panggilan telpon nya. Sedetik kemudian Chanyeol tersenyum lebar akan perkataan Baekhyun tadi.
Sementara di halaman rumah ibu mertua, Baekhyun ikut membantu membereskan pot bunga dan menata nya dengan sangat rapi. Sudah puluhan kali ibu mertua nya melarang untuk ikut membantu nya, tetapi Baekhyun ya tetap Baekhyun gadis mungil namun sangat keras kepala.
"Kau lebih baik duduk disana Baekhyunie. Nanti kau kelelahan" ucap Ibu Chanyeol yg sedang merapihkan pupuk kedalam pot bunga.
"Tidak apa Eommeonie. Aku baik baik saja" ucap Baekhyun. Namun sedetik kemudian ia langsung mencengkram ujung baju nya, "aaahh" teriak Baekhyun dengan kedua lengan nya memegangi bagian perut nya.
"Aigo Baekhyunie!" ucap Ibu Chanyeol yg terlihat sangat panik.
"Bibi.... Paman Kang.... Cepat kemari, Baekhyun kesakitan" teriak Ibu Chanyeol memanggil asisten rumah tangga nya dan juga supir pribadi nya.
"Iya Nyonya" jawab Bibi Oh
Kedua nya datang dengan tergesa gesa. Dan supir pribadi ibu Chanyeol pun langsung menggendong Baekhyun ala bridal untuk dinaikkan kedalam mobil dan membawa nya kerumah sakit. Sementara Nyonya Park dan Bibi Oh menyiapkan semua kebutuhan Baekhyun yg tersimpan dirumah itu.
At Hospital Seoul Xoxo.
Nyonya Park dan Bibi Oh berlarian dilorong rumah sakit untuk mencari kamar rawat Baekhyun. Saat sedang kebingungab mencari kamar, seorang suster menghampiri nya.
"Permisi Nyonya. Anda mencari siapa?"
"Saya mencari Byun Baekhyun" ucap Nyonya Park.
"Dia sedang ditangani oleh Dokter Kandungan. Sebaiknya Nyonya tunggu di sini" ucap Suster mengarahkan ruang tunggu.
Nyonya Park dan Bibi Oh duduk diruang tunggu dengan keadaan yang tidak tenang. Saat sedang mereka menunggu, ponsel Nyonya Park pun berbunyi. Tanpa melihat nama si penelpon, Nyonya Park mengangkatnya.
"Halo?"
"Eomma. Dimana?"
"Chan. Eomma dirumah sakit Xoxo"
"Mwo. Siapa yg sakit, ada apa ini?" tanya Chanyeol yg terdengar panik.
"Sebaiknya kau kesini. Biar nanti dijemput sama paman Kang".
"Tidak usah eomma. Biar aku naik mobil saja, aku sudah dirumah"
"Baiklah. Hati hati, Ne" uca Nyonya Park yg langsung mematikan sambungan telpon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding (END)
Romancemenikah dengan pilihan kakek yang bahkan aku sendiri tak benar-benar mengenalnya? apa kalian fikir ini mudah? . . tunggu slanjutnya gengs ❣️