M.W 17

2.4K 199 4
                                    

Tak terasa kandungan Baekhyun sudah mamasuki bulan ke 9. Baik Baekhyun maupun Chanyeol sudah dibuat sibuk akan kehadiran malaikat mungil nya. Kedua orang tua nya pun tak mau kalah untuk menyambut cucu pertama nya dengan sangat meriah.

Terlihat dari Ibu Chanyeol yg sudah membeli perlengkapan bayi yg semua nya berwarna coklat, karena ia sangat yakin kalau cucu pertama nya akan laki laki yg sangat tampan. Sama hal nya dengan Ibu Baekhyun. Ia pun sudah membeli semua perlengkapan bayi yg dominan berwarna merah jambu atau pink. Serta tak kalah akan aksesoris yg lucu lucu. Karena ia sangat yakin pula, kalau cucu pertama nya akan perempuan yg sangat cantik sama seperti ibu nya Byun Baekhyun.

Saat Baekhyun sedang bersantai sambil menikmati drama korea nya, bel pintu nya berbunyi. Dengan gerakan yg sedikit lambat, ia berusaha untuk membuka kan pintu nya. Namun baru hendak melangkah, Bibi Song menahan nya.

"Biar saya saja, Baekhie" ucapnya.

"Terima kasih Bibi" jawab Baekhyun yg kembali duduk.

Bibi Song pun membuka kan pintu nya. Lalu membungkuk hormat saat menampilkan dua Nyonya Besar mengunjungi kediaman Chanyeol dan Baekhyun.

"Selamat siang Nyonya. Baekhie sedang bersantai diruang tengah" ucap nya dengan senyuman ramah nya kpd kedua Nyonya Besar yg tak lain adalah Ny. Park dan Ny. Byun.

"Saya buat kan dulu minuman" sambung nya lalu melenggang pergi menuju dapur.

Ny. Park dan Ny. Byun pun tersenyum sesaat, lalu setelah itu melangkah menuju ruang tengah untuk menemui gadis kesayangannya.

"Baekhyunie.. Sayang.." panggil Ny. Byun dengan berirama.

"Yak, Haecul-ah. Kenapa kau dari dulu sampai sekarang, selalu saja memanggil seseorang dengan berirama seperti itu!" bentak Seohyun yg tak lain adalah ibu Chanyeol.

"Suka suka aku lah, eonnie!" jawabnya dengan menjulurkan lidah lalu melenggang keruang tengah.

"Eommaaaaaa" pekik girang Baekhyun saat mengetahui kedatangan Ibu nya dan juga Ibu mertua nya.

"Sayang" jawab Byun Haecul yg langsung berhambur ke pelukan Baekhyun.

"Eommeoni..." pekik Baekhyun yg tak kalah girang nya saat melihat ibu mertua nya.

"Baekhyunie" jawab Park Seohyun yg ikut memeluk tubuh Baekhyun.

"Kalian kesini dengan siapa? Appa Siwon mana?" tanya Baekhyun dengan mata yg nampak mencari ayah mertua nya.

"Dia sedang pergi ke London, tugas bisnis" jawab Ibu Park.

"Ohya, Chanyeol mana?" tanya Ibu Park.

"Dia sedang keluar membeli cemilan untukku" jawab Baekhyun cengengesan.

"Aigoooo" ucap malas Ibu Byun.

"Hehehe", Baekhyun hanya cengengesan.

Tak lama, Chanyeol datang dengan tentengan makanan yg memenuhi kedua tangan nya. Dengan postur tubuh yg tinggi dan memakai pakaian yg casual, menambah kesan lebih dimata Baekhyun maupun siapapun yg melihat nya. Tak jarang seorang pria rela belanja demi istri nya yg sedang mengandung anak nya sendiri. Maka dari itu, Baekhyun sangat menyayangi dan mencintai sepenuh hati nya kepada Suami tinggi nya itu, Park Chanyeol.

"Aku pulang..." teriak Chanyeol seraya menyimpan kantung makanan nya di atas meja dapur.

"Oppa. Kenapa lama sekali?" tanya Baekhyun dengan nada manja nya.

"Aku sekalian membeli untuk stok bulan depan, sayang" jawabnya sembari mengelus perut buncit Baekhyun.

"Ada eomma dan eommeoni di ruang tengah" ucap Baekhyun.

"Iya sayang" jawab Chanyeol.

Sementara, Byun Haecul dan Park Seohyun, mereka sedang menikmati drama china dengan semangkuk besar pop corn ditangan nya masing masing. Kedua ibu ibu ini, sangat menyukai drama drama china kolosal maupun romantis. Maka tak jarang, penampilan mereka seperti wanita pejabat dari negara China.

"Eomma" panggil Chanyeol.

Merasa tak ada jawaban dari kedua nya, maka Chanyeol menepuk pelan pundak ibu nya.

"Eomma" panggil lagi Chanyeol

"Ah, ne" jawab Ny. Park

"Ah kau ini Chan" sambung nya sembari menarik nafas dalam.

"Appa mana?" tanya Chanyeol.

"Dia pergi ke London" jawab Ny. Park

Sementara Baekhyun dan Bibi Song sedang berkutat dengan bahan bahan masakan didapur. Mereka berdua tidak hanya fokus terhadap menu hidangan, tetapi sesekali baik Baekhyun maupun Bibi Song pun melontarkan candaan.

"Sudah lah Baekhie. Sebaiknya kau duduk manis bersama Nyonya besar disana. Biar bibi saja yg lanjutkan ini" ucap Bibi Song kpd Baekhyun.

"Tidak apa Bi. Aku senang membantu bibi. Lagi pula sudah ada Chanyeol yg menemani mereka" jawab Baekhyun yg kembali memotong wortel.

"Aish kau ini. Baiklah" keluh Bibi Song.

Saat sedang Baekhyun memotong sayuran, tangan besar melingkar diperut buncit nya. Dengan deru nafas yg hangat di leher putih Baekhyun, membuat sang pemilik menegang. Itu area sensitif yg sangat Baekhyun hindari saat Chanyeol mulai merindukannya.

"Oppa" lirih Baekhyun.

"Ikut aku yuk" ajak Chanyeol yg langsung menggendong Baekhyun ala bridal.

"Kemana?" tanya nya yg sudah berada didalam gendongan Chanyeol. Namun Chanyeol tak bergeming, ia tetap melangkahkan kaki nya sampai tepat di depan kamar mereka.

"Apa eomma sudah pulang?" tanya Baekhyun.

"Mereka sedang belanja dengan bibi Song. Nanti sore kembali lagi" jawab Chanyeol sembari menurunkan tubuh mungil Baekhyun diatas ranjang.

"Nanti Baby Park kesakitan bagaimana?" tanya Baekhyun yg sudah tau arah gerak gerik Chanyeol.

"Aku tidak akan membuat kalian kesakitan sayang. Percayalah" ucap Chanyeol yg diangguki oleh Baekhyun.

Perlahan wajah tampan Chanyeol mendekat ke arah wajah Baekhyun. Dengan gerakan yg sangat hati hati, Chanyeol mulai menempelkan bibir tebal nya ke bibir mungil istri nya. Melumatnya dengan lembut sesekali lidah nya menyesapkan mencari kenikmatan didalam nya. Baekhyun membalas nya dengan gerakan yg tak kalah lembut. Kedua tangannya ia kalungkan di leher Chanyeol dengan mata yg sudah terpejam.

"Aaahh" satu desahan lembut keluar dari bibir mungil Baekhyun. Dan itu membuat libido Chanyeol menegang.

"Belum juga apa apa" goda Chanyeol.

"Op..paaaa" desahan lembut itu keluar lagi dari bibir mungil Baekhyun saat tangan besar Chanyeol meremas kedua gundukan payudara Baekhyun dengan gerakan yg sangat lembut.

"Aku tidak akab menyakiti kalian. Janji" ucap Chanyeol di sela ciuman nya.

Sedangkan Baekhyun sudah kehilangan akal dan sudah tidak bisa mencerna omongan Chanyeol lantaran gerakan sensual yg Chanyeol berikan diarea miss v nya.

Tangan besar Chanyeol terus meraba keseluruh tubuh mulus Baekhyun dengan gerakan yg sangat sensual. Sementara Baekhyun hanya menggeliat menahan geli serta nikmat yg menjalar diseluruh tubuh nya.

"Aku menyayangi mu sayang" ucap Chanyeol saat wajah nya tepat di depan area miss v Baekhyun.

Belum sempat Baekhyun menjawab, lidah Chanyeol sudah menjilati seluruh kewanitaan Baekhyun dengan cepat.

"OP..PAAAAAA" teriak Baekhyun saat area yg paling sensitif nya di main mainkan oleh lidah maupun tangan besar Chanyeol.
.
.
.
.
.
#bersambung.


Astaga, chapter macam apa ini?! Maafkan otakku yh dear😭 Jarang" aku bikin part kaya beginian kan🥺😂

My Wedding (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang