Gue Kim Hyejin, anak perempuan satu satunya di keluarga Kim. Perusahaan mama papa ada di mana mana, keluarga Kim yang sangat di hormati di negara gingseng,Korea Selatan.
Bicara soal Abang, Abang kerjaanya cuma main, sama ngambur ngamburin duit mama papa.
Dari kecil gue emang kurang perhatian, ntahla semuanya menganggap gue anak pembawa sial.
Letak kesalahan gue dimana? Gue ga tau, sumpah.Gue engga tau rasanya di sayang sama keluarga itu kayak gimana, yang gue rasain setiap hari cuma bentakan sama pukulan doang.
Gue dulu sempet berfikir mau bunuh diri, untung aja ada om gue yang selalu nguatin gue.
Sukurnya juga pas masuk SMP hidup gue kaya bisa di bilang agak sedikit berwarna dari sebelumnya, Yap! Gue ketemu sama segerombolan cowo yang gue Anggep sebagai Abang gue, orang tua mereka juga welcom banget ke gue, sahabat sahabat gue ada tujuh semuanya, cowo semua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hyejin POV19:29 KST
Jam segini tuh enaknya leha leha di kamar, sambil dengerin musik.
kalo hati gue lagi badmood atau lagi ga enak, cuma musik yang bisa nenangin gue.Tadi gue pulang sekolah jam lima, sampe rumah langsung di suruh beres beres sama Abang gue, Gue sering di jadiin babu sama mereka.
Pas gue lagi enak enak nya ngedengerin musik, eh ada aja anjing yang ganggu.g
Pintu kamar gue langsung di dobrak sama dia dong anjir, kaget banget gila."Heh anak pembawa sial, enak banget Lo tiduran, bikinin makanan sana buat kita."
Iya itu salah satu Abang gue, namanya Kim jongin sering di panggil kai.
Dia anak pertama, dia galak banget sama gue, dia yang paling benci sama gue.Dia tiba tiba aja narik lengan gue, sampe gue nyusruk nyusruk ke lantai.
"KALO DI SURUH TUH YA CEPETAN DI LAKUIN, BUKAN MALAHAN BENGONG KAYA GITU!"
Dia ngebentak gue, gue udah kebal sama bentakan, tapi sekuat kuatnya gue, gue tetep manusia biasa yang punya perasaan, tiap malem gue nangis, tapi pura pura tegar di depan mereka.
Gue langsung pergi ke dapur buat masakin Abang Abang gue makan malem.
Satu kali pun gue gak pernah di ajak makan bareng sama mereka, gue cuma di suruh makan di dapur sendirian, disini gak ada pembantu, karna kata mama biar gue ada gunanya hidup.
.
.
.
.
.
Nasi gorengnya udah jadi, tinggal gue taro taroin aja di meja makan, gue udah ngeliat para Abang gue udah nungguin gue di ruang makan.Gue langsung naro naroin makanan di depan Abang Abang gue.
"Lama amat si Lo masaknya bajing."
Itu Abang gue yang ke tiga, namanya Kim Sehun, sering di panggil Sehun, dia yang paling serem di antara Abang Abang gue. Semuanya serem menurut gue, tapi ya lebih sereman dia drpda yang lain.
"Iya bang maaf, kan bikinya banyak maklumin kalo lama." Jawab gue sambil nunduk, karna gue tau kalo gue natep mukanya, ntar bakal dikira ngelawan.
"Bacot banget si anak pembawa sial."
Itu Abang gue yang ke dua, namanya Kim Chanyeol, sering di panggil Chan, mulutnya pedes banget gila.
"Udahla g usah banyak bacot, mending kita makan aja bang." Itu Abang gue yang ke empat, Kim jaehyun, sering di panggil jae, jaehyun juga boleh. Rahangnya tegas banget, kaya bang kai, diem diem tapi nusuk. Ngerti kan apa maksud gue? Iya dia diem aja kalo Abang lagi marahin gue, tapi sekali ngomong pedes gila.
"Iya lagian kenapa si pada ngeladenin anak pembawa sial ini, kalo terus terus di ladenin g bakalan ada abisnya, dia kan pembawa sial,Cih."
Itu abang gue yang terakhir, iya yang ke lima, namanya Kim Hanbin, sering di panggil Hanbin, dia yang paling banyak bacot, sama dia yang manas manasin Abang buat marahin gue."Cih! Sana pergi Lo, muak gue liat muka Lo, kalo mau makan tunggu kita kitaan selesai makan!" Kata bang kai, terus dia nyendokin nasi gorengnya ke piringnya.
Gue pergi ke dapur buat makan diem diem, iya yang di perintahin bang kai, gak gue laksanain. Bang kai sering ngomong gitu kalo mereka lagi makan, tapi ya gue bodo amat aja, masa orang laper harus di tahan dulu, lagian gak bakalan tau kalo gue makan diem diem di dapur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ngomong ngomong soal Abang, Abang yang ke satu sampe ke empat mereka sekolah kelas 3 SMA bentar lagi mau lulus, Kalo bang hanbin dia kelas 2 SMA.21:30 KST
Gue lagi sendirian di balkon kamar gue, rasanya sejuk banget kalo malem malem liat langit sambil dengerin musik. Cuaca malem ini cukup dingin, tapi enak si dingin dingin gini, seger aja, rasanya kaya pikiranya agak sedikit tenang.
Tiba tiba aja gue denger suara orang gaduh gaduh di bawah, kenapa gue denger karna gue gak berani nge gedein volume pas pake airpord karna takut Abang manggil gue, trus gue g denger bisa berabe nanti.
Gue turun ke bawa buat liat gaduh gaduh kenapa, pas gue liat ternyata mama sama papa pulang, hhmm pantesan aja Abang seneng banget, yang marah marahin gue skrng bertambah dua. Gue pura pura ngambil air minum di dapur, ya engga pura pura sih emang beneran air minum di kamar gue udh abis. Pas gue ngelewatin mereka, gue denger suara bang hanbin manas manasin gue.
"Mama papa makasih ya hadiahnya, hanbin suka." Dia ngomongnya di kerasin supaya gue denger, sengaja manas manasin gue.
Di situ hati gue sakit banget, kaya Lo bayangin aja gimana rasanya jadi gue. Tiap mama papa pulang, mereka gak nanyain kabar gue sedikitpun, mereka pulang gak bawain gue oleh oleh atau apa, tapi sedangkan ke yang lain? Mereka selalu care sama Abang Abang gue, mereka selalu bawain oleh oleh buat Abang Abang gue. Gue gak ngarepin mama sama papa bawain oleh oleh buat gue, tapi yang gue harepin cuma satu, perhatian. Gue butuh perhatian dari mereka.
Gak kerasa air mata gue turun gitu aja, gue langsung buru buru ngusap air mata gue, trus naik ke atas, iya. Gue lanjutin nangisnya, gue nangis posisinya di panggir kasur sambil meluk lutut gue. Dari kecil gue engga pernah dapetin perhatian dari orang tua gue. Engga pernah ngerasain namanya di sayang orang tua. Iya sih orang tua gue tiap bulan ngirimin gue duit buat jajan gue, mereka tinggal di Aussie, mereka menetap di sana. Trus kita berenam di tinggal disini, di Korea.
Kalaupun gue di suruh pilih keluarga atau harta, gue pasti pilih keluarga.
Harta yang paling berharga itu keluarga, jelas jelas kalau ada pilihan antara dua itu, pasti gue pilih keluarga, karena gue butuh banget yang namanya kasih sayang keluarga, mustahil memang ingin sebuah kasih sayang dari keluarga.
Tiba tiba aja pintu kamar gue kebuka, disitu udah ada bang jaehyun, sontak gue dongakin kepala gue,bang jae natep gue tajem banget. Sebenci itu dia sama gue?
"Brisik banget si Lo anjing, gak guna Lo nangis tiap malem kayak gini, gak ada gunanya juga,gak ada yang peduli sama Lo." Abis ngomong gitu bang jae langsung nutup pintu gue kenceng banget, ya gue nangis tambah kejer lah, gue nangis sambil nutup Mulu gue.
Kenapa dia bisa tau kalo gue nangis, kamar bang jae sebelahan sama kamar gue, jadi tu gini rumah kita tu lantainya ada dua, lantai satu ada kamarnya mama sama papa, sementara di atas kamarnya para Abang sama kamar gue. Kamar gue paling pojok btw.
Gue langsung bangun, gue udahin nangisnya, kalo nangis terus nanti air mata gue abis buat nyetok kedepanya. Gue kekamar mandi buat nyuci muka gue, muka gue bengkak karena kelamaan nangis, yaudah abis itu gue tidur.
TBCHai gais, ini cerita pertamaku. I hope your enjoy gays!:) Maap jugak ya kalo ceritanya agak ngawur gitu, jangan lupa, vote sama komen nya ya gays:)
Salam sayang dari Caca!🤗♥️
🍡 November 22 2k19
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...