Apa perasaan kalian kalo kalian ngedenger kabar kalo Adik tercinta kalian itu udah sembuh dari depresinya? Seneng? Bahagia? Terharu? Ya, itu yang di rasain anak Bangtan sekarang.
Anak Bangtan bener-bener gak bisa nyembunyiin rasa bahagianya, mereka lagi menimang-nimang hal apa nanti yang bakal di lakuin kalo Adik tercintanya ini pulang dari pusat rehabilitasi.
Liburan ke pantai? Gunung? Atau mungkin hal sederhana misalnya bbqan bareng orang-orang tersayang? Oke, gak buruk juga ngelakuin semuanya secara bergantian, kan?
"Udah siap semuanya? Yuk berangkat sekarang aja, takut nanti ketinggalan pesawat." Ucap yang tertua dan di anggukin sama yang lebih muda.
Sekarang anak Bangtan udah mau otw nyusul Hyejin di LA, seharusnya mereka ke LA itu besok tapi gak tau rasanya gak sabar buat ketemu Adik tercintanya.
Tinggal naik mobil doang sih ini buat ke bandara, soalnya ya jarak bandara sama rumahnya Jungkook sekarang ini cukup jauh juga.
"Bang, tunggu!" Mobil udah mau jalan, tapi langsung di hadang sama seseorang.
"Eh Jae, Sehun kenapa?"
"Kita boleh ikut kan? Kita juga mau ketemu Adik kita." Ucap Jaehyun ke Jimin selaku perwakilan anak Bangtan yang turun, soalnya anak Bangtan lainnya udah di dalem mobil.
Sebenarnya juga Jaehyun sama Sehun ikut gak apa-apa tanpa harus bilang, toh juga mereka Kakak-nya Hyejin walaupun cuma tiri. Maksudnya ya mereka kaya lebih berhak aja buat ketemu Hyejin, gimanapun juga Ayah mereka kan sama.
"Hayu deh boleh." Jimin ngajak Sehun sama Jaehyun buat masuk mobil tapi, "tapi kita bawa seorang lagi Jim, gimana?" Kata Sehun yang sukses buat Jimin bingung.
Seseorang itu keluar dari balik mobil yang Jaehyun dan Sehun tumpangi tadi.
"Bentar?"
"Ijinin kita ikut ya Jim, mereka udah tobat kok. Nanti gue ceritain gimana awal mulanya, yang penting ijinin kita ikut juga."
"Gue tanya anak-anak yang lain dulu deh ya." Jimin langsung masuk lagi ke mobil buat diskusi sama anak-anak yang lain.
Iya, yang di maksud mereka itu Kai, Chanyeol dan Hanbin.
• • • •
"Om, ijinin kita bawa Hyejin keluar dong."
"Gue bukan Om, lo."
"Yaudah, Mas,"
"Gue bukan tukang cilok anjir."
"Yaudah, apa dong?!"
"Serah,"
"Ribut lah hayuk?!"
"Nantangin gue, lo?"
"Ya kaga Om, canda doang. Baperan amat."
Ya, itu Suho dan Haechan. Kalian inget kan, pas mereka mau keluar terus ada yang ngehalangin ya itu orangnya Suho.
Dan sekarang, Seina, Minjee, Yuta dan Haechan di bawa ke rumahnya Suho. Mereka di paksa ikut buat ke rumahnya Suho dan ninggalin Hyejin di kamar serba putih itu dengan rasa khawatir yang menyelimuti.
Suho mijit pelipisnya yang pusing, Suho nyenderin badannya di sofa sementara anak-anak cuma liatin Suho heran.
"Bang, Hyejin tuh udah sembuh. Mau sampai kapan?" Ucap Yuta mewakili, soalnya kalo nyuruh Seina sama Minjee gak bakalan bisa ngomong mulutnya mendadak Kelu.
Kalo Haechan? Liat sendiri kan tadi? Jadi untuk saat ini yang bisa ngomong cuma Yuta.
"Gue juga baru tau kalo Hyejin udah bener-bener sembuh."
"Hah?"
Suho menghela napas, menetralkan rasa pusing yang terus menjalar ke kepalanya. Meminum sedikit teh yang udah di sediain maid disitu, sementara Yuta dkk nunggu Suho ngomong.
"Gue selama ini nyuruh sekretaris gue buat ngecek keadaan Hyejin, karena perusahaan gue lagi kacau banget. Dia setiap abis jenguk Hyejin jawabnya 'Hyejin masih sama, gak ada perubahan sama sekali' gue mau jenguk juga gak ada waktu senggang. Jangankan jenguk Hyejin, waktu tidur gue aja bener-bener kacau banget dan sekarang perusahaan gue udah agak mendingan walaupun masih ada kendala dikit. Jadi gue baru bisa jengukin Hyejin sekarang, terus malah ketemu kalian." Ucap Suho dengan raut wajah yang merasa bersalah.
"Gak beres banget sekretaris lo Bang," Suho ngangguk menyetujui, "padahal mau gue lamar."
"Bang lo tuh orang pinter, kenapa si gak nanya langsung aja sama suster disitu?" Kata Haechan dengan santainya sambil makan cemilan.
Yaiya sih emang bener kata Haechan, kenapa gak nanya langsung aja dan malah nyuruh sekretaris-nya. Jawabannya adalah lupa, Suho lupa kalo dia punya nomer suster yang ngerawat Hyejin. Udah kepalang kalang kabut karena perusahaan-nya udah mau bangkrut, jadi dia nyuruh yang ada aja.
"Udah keburu pusing."
Mereka cuma diem aja untuk beberapa saat, sibuk sama pikiran masing masing. Suho yang pusing karena tadinya dia mau bikin pesta lamaran sehabis musibah yang nimpa perusahaan, tapi justru malah begini.
"Ternyata, ngeblokir pasport adek-adek gue gak berguna juga ya? Mereka nyuruh kalian buat jemput Hyejin kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Ficção AdolescenteKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...