Hai guesss, aku cuma mau bilang kalo yang Dateng itu gak jadi adenya suga,aku mau ganti, jadi yg Dateng adenya bang jin aja,Suga yang gak punya Ade, semuanya ttp sama cuma tinggal di ganti abangnya doang, kalian ngerti gak sih? Aku harap kalian ngerti^^**********
Author POV
08:00 KST
Hari ini, hari kedatangan adiknya jin. Jin dan Suga sedang menyiapkan sarapan untuk yang lain, semuanya masih terlelap karena semalaman mereka begadang menonton film.
"Ga bangunin yang lain gih, suruh mandi trus sarapan." jin menyuruh Suga untuk membangunkan yang lain, Suga tanpa berkata apa apa dia langsung pergi meninggalkan Jin sendirian.
Tanpa menunggu lama,semuanya sudah bangun.
"ABANG TOLONG HYEJIN TURUN NGAPA,"Teriak Hyejin dari lantai dua, tepat nya di kamar Hyejin.
Semua nya langsung bergegas ke kamar Hyejin untuk membatu Hyejin turun.
"Buset kenapa semuanya pada kesini?" Tanya Hyejin heran.
"Biar gue aja Hye yang bantu," Jimin langsung bergegas untuk membatu Hyejin.
"Ngapain pada disini, udah sana turun elah ini sempit jalanya." Tanpa berkata apa apa semuanya pergi ke bawah, meninggalkan Hyejin dan Jimin.
🍃🍃🍃🍃
Hyejin POV
Semuanya udah pada kumpul di ruang makan, jadi posisinya bang Suga, gue, jimin sama tae trus di depannya ada bang hobi, bang Namjoon, Jeka sama bang jin.
"Hye, kamu mau makan apa?" Tanya bang Suga ke gue.
"Apa aja sih bang,yang penting enak,"
"Yee makanan gue mah enak enak dong, siapa dulu sih yang masak." Kalian tau itu siapa yang ngomong, itu bang jin, Akhirnya bang Suga ngambilin gue kimchi sama daging.
"Bang jin, ini siapa yang jemput adenya bang jin?" Tanya taehyung yang sendari tadi hanya diam.
"Kita gak mungkin pergi semua,karna keadaan Hyejin yang belom membaik, jadi ada yang disini ada yang ikut ke bandara," kata bang jin sambil makan makananya.
"Gue disini aja bang."-jungkook
"Gue juga disini aja."-jimin
"Gue ngikut Jimin aja sih bang,"-taehyung
"Gue jga disini aja, mau jaga Hyejin"-suga
Gue masih diem dengerin mereka ngomong,soalnya gue gak bisa ngapa ngapain selain diem. Ya gimana lagi mau ikut jugak gak bisa kan, kaki gue gak bisa jalan masih sakit.
"Yaudh berarti namjoon sama hobi ikut gue ke bandara."
"Iya deh bang, padahal gue mau jaga Hyejin juga," bang namjoon akhirnya bersuara juga.
"Udah deh Jun kan yang jagain Hyejin udah banyak." Bang hobi nyenggol lengan bang Namjoon.
"Iya bang, yang jagain gue udah banyak ini udah bang njun mending jemput adenya bang jin aja." Kata gue sambil meyakinkan bang njun supaya pergi ke bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...