[My broken hurt.6]

146 13 0
                                    

Author POV
Namjoon, Seokjin, hoseok, Jeje, Nana dan Aera udah sampe di rumahnya Seokjin.

Pas udah masuk, baru juga di ambang pintu nih ya inget lagi di ambang pintu nih. Aera langsung mengepalin tanganya kuat kuat, sakit rasanya liat orang yang kita sayangin pelukan sama orang lain, tapi Aera mencoba biasa biasa aja. Disitu Aera ngeliat Jungkook sama Hyejin tidur bareng sambil pelukan.

Yah, abis kejadian Jungkook sama Hyejin berebut hp mereka kelelahan dan ketiduran, mereka gak sadar juga kalo mereka pelukan gitu. Suga, Tae, sama Jimin jugak ikutan ketiduran, abisan gabut gada yang bisa di lakuin.

Semuanya udah masuk kedalem, Aera masih mematung di ambang pintu sambil ngeliat Hyejin sama Jungkook berpelukan.

"Ra ngapa dah diem aja di depan, sini masuk." Namjoon menyuruh Aera masuk, dan di angguki oleh sang empu.

"Heh bangun Lo anak itik, woe te bangun, bang Suga bangun bang." Namjoon bangunin Suga, Tae, sama Jimin. Sementara yang bangunin Hyejin sama Jungkook,biar hobi aja.

"ASTAGAAA JUNGKOOKK LO NGAPAIN PELUK HYEJIN BANGSAT." Teriak hobi kenceng banget, sampe Hyejin sama Jungkook bangun dengan keadaan linglung.

"He bang kenapa bang?"

"Apa bang? Kiko? Itu di kulkas ambil aja dah." Hyejin sama Jungkook abis ngomong gitu langsung tidur lagi.

"Eehhhh jangan tidur lagi, ini Aera sama antek antekanya udah Dateng." Hobi langsung narik tangan Jungkook sama Hyejin buat bangun lagi.

"Apa bang? Aera? Mana Aera bang?" Jungkook langsung duduk terus nyari nyari Aera, pas Jungkook nengok ke samping kiri disitu udah ada Aera yang senyum ke arah Jungkook, buat kuping Jungkook merah karna malu. Aera juga gak kalah malu nya sama jungkook, ya coba bayangin aja nih udah berapa taun mereka gak ketemu, saling suka tapi gak berani ngungkapin satu sama lain. Jadinya pada diem diem aja mendem perasaan mereka masing masing.

Lagi enak enak malu maluan tai sama Aera, ada aja unggas yang ganggu.

Plettaakk

"Hilih asu gak usah ngejitak pala gue juga njing." Jungkook ngomong ke jin dengan ketidak santuynya, membuat ceprikan ceprikan kecil yang menempel ke muka hobi dengan bau jengkol dan iler.

"Bego tai gak usah nyiprat juga." Hobi langsung noyor pala jungkook, gak usah tanya yang lain gimana, mereka cuma ngeliatin mereka kayak "ni anak boleh gue buang ke tong sampah gak si."

"Udah dong asoeee gak usah ribut gini tai ah, sini Aera lu duduk masa mau diri aja, itu temenya juga ikutan duduk, Abang Abang siapin makanan sama kamar ya buat mereka sana pergi! Abang Abang harus kerja semua, gak mau tau sih gue." Kalo Hyejin yang ngomong sih auto kerja semua, termasuk Suga juga.

"Ra bisa bantu gue berdiri gak? Ini kaki gue sakit, makanya gak bisa jemput Lo hehe maaf ya." Kata Hyejin sambil julurin tanganya ke Aera, Aera bantu Hyejin buat duduk di sofa. Tadikan dia tidur di karpet bludru, Aera langsung bantu Hyejin buat duduk di sofa.

"Aduh hye,kenapa bisa jadi kayak gini sih? Abang lu lagi yak?" Aera ngeliatin Hyejin kayak kesian gitu,dua temenya bingung, "ada apa sama kakak nya hyejin" itu yang ada di benak Nana sama Jeje.

"Yo biasa lah hehe, kayak gak biasa aja Lo liat gue gini. Maaf juga ya gak bisa jemput lo"

"Iya Hye Sans aja lah,oh iya Hye kenali ini yang mukanya kaya tai namanya Lee min jee, terus ini mukanya yang kaya anjing namanya park Seina." Omongan Aera langsung di sambut gelak tawa sama jambakan dari nana sama Jeje.

"Tai Lo sembarangan aja dih, gak miror padahal muka lu lebih kayak badak." Jawab Jeje sambil noyor pala Aera, lagi.

"Iya dih orang muka cantik gini di bilang kaya anjing, yeu dasar kadal Alaska." Tambah Nana dengan menjambak rambut Aera, Hyejin? Dia cuma ngeliatin sambil ngakak doang.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang