[My broken hurt.17]

108 8 1
                                    

Budayakan vote sebelum membaca atau sesudah membaca, terimakasih!

Happy reading, enjoy!

Author POV

"Ayahh, bunda dulu yang masukk!"

"Engga engga, ayah dulu! Ayah kan mau jenguk bontot ayah."

"Ya di kira bunda disini mau dagang belatung, mau jenguk anak bontot bunda juga."

"Ya bagus, sana bunda dagang blatung aja ah."

"Ayah kan tadinya mau pipis, sana ah!"

"Bunda bisa gak sih ngalah sekali aja sama ayah, ayah dulu yang masukk!"

"Gak mau tau kalo ayah gak ngalah, bunda gak mau lagi ngasih jatah ke ayah!"

"Maaf pak, Bu, di mohon jangan berisik, karena nanti takut mengganggu pasien yang lain."

"Iya nih sus, suami saya gak mau ngalah!"

"Tenang Bu, pasien bisa di jenguk lebih dari 7 orang. Ruang VVIP ini sangat luas, jadi bisa sekampung juga masuk. Saya permisi dulu buk, pak."

"Kenapa gak dari tadi sih yah kita masuk barengan, malu maluin aja najis."  Bunda langsung melengos masuk ke ruangan nya hyejin, dan di susul ayah di belakangnya.

"Udah ributnya?" Pas masuk udah di sambut Hyejin dengan tangan yang di lipet ke depan dada, persis kaya bos bos yang ngeliatin karyawannya telat kerja.

"Iya nih ah, tau ayah malu maluin aja." Bunda langsung duduk di tempat tidur Hyejin.

"Dih pake segala ayah di salahin,"

"Dih, sampe mau kapan nih berantem? Gak tau apa anaknya yang cantik ini kangen," Hyejin langsung melengos kan, cem anak kecil yang gak si kasih jajan sama emaknya.

"Iyaa sayang bunda jugak kangen ih sama anak cewe bunda satu satunya, anak bunda yang satu ini kenapa hhmm? Kenapa bisa kaya gini cobak?" Bunda langsung meluk Hyejin, gak kenceng jadinya aman punggungnya.

"Gak apa apa bunda, jagoan mah udah biasa kaya gini hehe."

"Oh bunda aja nih yang di sapa, ayah nya engga?"

"Ayyaaahhh kangeenn."

"Utututu anak ayah," abis pelukan sama bunda, langsung pelukan sama ayah, kali ini ayah meluknya kenceng banget, buat punggungnya nyeri.

"Awww--- ayah meluknya jangan kenceng kenceng, sakit." Jadi ayah sama bunda nya Jungkook jenguk Hyejin pas tau di kabarin jungkook, mereka langsung buru buru ke rumah sakit.

Plaakkk

"Ih ayah!" Bunda langsung ngegeplak punggung ayah supaya udahan pelukanya.

"Eh iyaa maap, kan ayah kangen sama anak bontot ayah yang satu ini."

"Iya gapp bundaa, di maklumin lah." Si ayah cuma manggut manggut aja.

"Yaudaahh, nih bunda bawa buah buahan buat kamu."

"Makasihh banyak bunda!" Hyejin langsung ngasih flying kiss ke bunda, si bundanya langsung bales flying kiss nya Hyejin.

"Eh iya bunda, ayah. Kenalin ini ka Guanlin." Mereka langsung auto nengok kekiri Hyejin, ayah sama bunda kaget dong, semenjak kapan ada orang lain disini.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang