[my broken hurt.3]

191 17 8
                                    

"Eh Hye, gue liat mantan Lo kemaren jalan sama cewe lain, bukan cewe yang kemaren, ini cewenya beda lagi."

Gue natep Jimin biasa aja, kayak "heh anjing apa hubunganya sama gue."

"Ya engga Hye, Lo sama dia udah lama ngejalin hubungan, 3 taun Hye Lo sama dia, tapi dia tiba tiba bilang putus sama lo pas mau masuk SMA."

"Gue jugak gak yakin kalo Tuan putri ini udah move on secepet itu." Tae ngomong gitu sambil ngelus ngelus dagunya.

"Alah tai biasa aja ini gue, plis bitch gak usah bawa bawa dia ke kehidupan gue ya, udah cukup. Itu masalalu gak usah di ungkit ungkit, dia tuh ibarat jalang cowo, sana sini nemplok, gak cukup satu cewe. Masalalu ya masalalu, sekarang ya sekarang. Jalanin yang sekarang gak usah ngungkit ngungkit masalalu, kalo masalalu gue sama Guanlin tuh baru gak papa sih di ungkit ungkit jugak," gue ngomong gitu sambil liat langit langit, terus tangan gue di taroh di pipi, lagi bayangin gue sama Guanlin kencan berdua ekhem.

Eh lagi enak enak ngayal gitu, si Tae, Jimin, sama Jungkook langsung noyor pala gue anjing.

"Ngayal Mulu Lo asu,"

"Masa lalu Lo sama Guanlin? Fuck bitch Lo sama dia aja blom pacaran,"

"Iya tau Hye Lo blom makan kan? Yuk makan yuk abis istirahat, tapi sadar dulu ya."

Gue langsung aja geplak pala nya tu tiga unggas yang kaya tai.

"Ye tai Lo semua, yaudah sih biarin gue ngayal kayak gini, bentar lagi jugak Guanlin jadi milik gue." Gue naik turunin alisnya.

Jadi Guanlin tuh cowo yang gue suka pas baru masuk SMP gitu, dia ganteng, anaknya rajin, putih, tinggi, pinter, kutu buku jugak, gak tau si anjir gue suka sama dia karna apa, pokoknya ganteng aja udah. Dia juga sekolah di sini btw.

"Iya dah serah tuan putri aja, kita mah ngikut." Abis Jungkook ngomong gitu eh ada guru Dateng, yaudah deh semua pada kicep.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang lagi jam istirahat, gue sama temen temen gue lagi di kantin, buat makan, laper banget soalnya.

Jadi posisinya tuh gini, gue, bang jin, bang hobi, sama bang Namjoon duduknya jejer gitu, terus di depan kita kitaan, ada Jimin, Tae, Jungkook, sama bang Suga, ngerti kan?

"Ini sapa yang mau pesenin? Oh iya gue mau nagih janji Tae ke gue, tadi katanya mau ngasih gue makan pas di kelas."

"Yailah tai, yaudah sih ambil ambil aja." Tae emang anak holkay, ya semuanya sih holkay termasuk gue. Tapi ya enak aja si Kalo dapet gratisan.

"Dahlah, gue aja yang pesen, Lo semua pesen apaan?" Kata bang jin sambil berdiri.

"Gue siomay aja bang,siomaynya mang ong ya bang, sama es teh ya."

"Lu doyan banget somay nya mang ong dah, awas tu di guna guna." Itu bang jin, ngomong kayak gitu sambil ketawa, receh banget emang.

"Yaudah sih biarin ah, lagian mang ong kan ganteng, gak papa di guna guna jugak."

"Bacot bat dah, cepet bang kita mesen kayak biasa." Itu bang Suga kayanya laper banget deh.

Ahirnya bang jin pergi buat mesen makanan kita kitaan.

"Hye" bang Suga manggil gue serius banget.

"Apaan" jawab gue sambil natep muka pucetnya.

"Adek gue besok pulang ke sini, dia pindah dari California ke Korea, sekolahnya jugak mau disini."

"So?"

"Ya lu ntar temenin lah bego, lagian dia jugak bawa dua temenya, pengen pindah di sini jugak."

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang