"OALAH JANCOK!" Treak seina sambil gebrak meja kantin, otomatis semua yang ada di kantin pada liatin seina pake tatapan idih anjing di kira ini kantin punya nenek moyang elo apa asu.
"Apa sih sei, malu maluin ajg." Yuta langsung nutup mukanya pake buku menu.
"Hehe maf maf ya mantemen, Oalah jancok gua lupa nyiram tai gue di WC sekolah tadi." Seina duduk sambil makan basonya lagi.
"Jorok banget aish!" Aera noyor palanya seina.
"Emang pas lu cebok gada liat ada tai Lo gitu?" Hyejin natep seina jijik, walaupun yang di tatapan tetep santuy makan bakso.
"Iya na, elo berak gak kerasa ngeluarin tai apa gimana ko sampe lupa gitu." Jeje berenti makan bakmie nya karena jijik, tapi seina tetep makan bakso enak enak aja.
"Gak gitu gais, tadi gue berak kan eh ada yang gedor gedor pintu nya, ya gue buru buru cebok nutup klosetnya abis itu keluar, takutnya kan itu maling yang mau perkosa gue." Jawab seina dengan serius, tapi serius deh muka seriusnya seina kaya ayam kena kok.
"Ya Lo kan bisa tinggal mencet doang apa susahnya sih, najis." Yuta langsung noyor seina kan, dan di anggukin sama yang lainya.
"Yang namanya orang panik kan gak kepikiran njing, udehla biarin amal buat yang lain udeh."
"Amal amal bapak kau jualan bakso." Aeraa langsung lempar bekas tisu die ke seina.
"Eh btw Ryujin dkk sekarang Kemana abis nyakitin Lo?" Tanya Jeje ke Hyejin.
"Gak tau gue, bang Suho yang ngurus ngurus."
"Katanya sih gue denger dia di pindahin ke sekolah lain, bayar denda juga katanya." Ucap seina sambil asik makan baksonya yuta.
"Sei bakso gue!" Yuta langsung ngerebut mangkok baksonya.
"Yah seii, masa udah abis aja dih baksonya ah kesel!"
"Apasi tuy, amal kek buat usus miskin gue ini. Mama sama papa belom kirim, kasihani gue huhu." Muka seina belaga di sedih sedih.
"Iya amal nih buat kaum duafa."
"Udeh ngapa Jan ribut mulu, putek banget gue liat elo sama Yuta barentem mulu." Omel Jeje, ini Jeje yang paling bener di antara mereka betewe.
Heyy nananaaaaaa~ heyy nanaaaa~
"Eyy hape sape tu." Sontak semuanya langsung ngeliat hp masing masing.
"Ehehe hp gue," ucap Hyejin sambil nyengir. Semuanya cuma natep Hyejin datar.
"Hallo?"
"Dimana?"
"Di kantin, kenapa?"
"Jamkoos?"
"Iya gurunya kan rapat, buat bahas ujian Minggu depan."
"Ke rooftop sini, sekalian nunggu bel pulang, ada sesuatu buat kamu nih,"
"Yaudah tunggu ya, bentar lagi aku kesitu."
"Yaudah cepet sini, aku matiin telfonya ya."
Telpon di akhiri secara sepihak. Hyejin langsung bediri kan buat temen temennya bingung.
"Mo Mane lu?" Tanya seina.
"Ke rooftop di panggil, bayarin makanan gue dulu ya lagi bokek nih gue, gue buru buru bay." Hyejin pergi kan, tapi sebelum pergi dia ngambil susu pisang.
"Siapa nih yang bayar?" Kata yuta.
"Ayok gunting kertas batu aja dah, yang kalah bayarin semuanya."
"Gue gak ikut, gua lagi bener bener gada duit soalnya, tapi tetep bayarin makanan gue." Seina memelas ke tiga temenya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...