[My Broken Hurt.20]

107 7 1
                                    

DUAPULUH: qtime bareng Guanlin

Happy reading!

"Adek dimana? Pulang ya?" Hyejin cuma diem gak jawab pertanyaan dari orang di seberang sana.

"Adek Ayuk pulang, Abang pengen ngomong sama adek." Suara orang di telepon melemah, seakan dia lelah dan sedih.

"Aku butuh waktu buat sendiri, aku butuh waktu buat menata semuanya, aku butuh waktu buat hati aku kalo andai andai suatu saat nanti akan ada hal hal yang menyakitkan lebih dari ini bagi aku, jangan cari cari aku. Aku bakalan pulang, tapi aku gak tau pasti kapan aku pulang. Gak usah ngekhawatirin sekolah sama uang jajan, aku ada uang tabungan dan aku tetep sekolah,"

"Abang khawatir sama kamu, kamu gak bisa gini. Abang bakalan lapor polisi buat ngelacak kamu---Coming home."

"Please give me time, i'm tired." Suara Hyejin lirih. Orang yang telfon hyejin udah jelas Suho, kalian tau kan segimana sayangnya Suho ke Hyejin. Suho gak langsung jawab omongannya Hyejin, dia diem dulu mikir. Kalo ini yang terbaik buat Hyejin, dia bakalan ngelakuin apapun demi adeknya ini.

"Right, Take care of yourself and don't forget to eat." Finally, Suho ngeiyain permintaan Hyejin.

"Thank you, i love you!" Abis gitu Hyejin langsung matiin telfonnya secara sepihak.

Disini, di rooftop. Hyejin sama Guanlin lagi nikmati matahari terbenam di atas rumahnya Jungkook.

Emang di rooftop rumahnya Jungkook ada kursinya, ini juga tempat biasa anak Bangtan sama Hyejin kumpul ngilangin stress sambil nyanyi nyanyi di diiringin angin.

"Udah makan?" Hyejin langsung noleh ke arah Guanlin yang ternyata lagi natep dia juga. Hyejin jawab pake anggukan sambil senyum doang. Guanlin tau kok kalo doi nya ini lagi down banget, tau dari sorot matanya yang sayup sayup.

"Kita berdoa sama tuhan, semoga ini segera di selesaikan," Guanlin langsung narik Hyejin ke dalam pelukanya, sambil sesekali nyium pucuk kepalanya Hyejin.

"Aku cape." Kata Hyejin lirih sambil nenggelemin muka di dada Guanlin.

"Aku tau, jadi kamu emang gak gampang. Tapi aku yakin, kamu bisa ngelewatin ini. Aku selalu ada di sisi kamu, gak usah merasa sendiri. Ya?" Ucap Guanlin lembut sambil ngelus ngelus rambut Hyejin, terus di jawab anggukan sama hyejin. Si doi di tenangin kaya gitu malah jadi nangis kejer, jadi keinget lagi. Keinget kenyataan kalo ibu kandungnya sendiri gak mengharapkan kehadirannya di dunia.

"Makasih ya, kamu selalu ada di samping aku. Aku bersyukur punya kamu, jangan pernah tinggalin aku ya?" Hyejin dongakin palanya natep Guanlin, si doi juga nunduk buat liat muka Hyejin sambil senyum. Posisi masih dalam pelukan, eaaa.

"Aku lebih bersyukur punya kamu, aku gak berenti berenti nya bilang makasih sama tuhan karena udah ngasih peri cantik kaya kamu." Guanlin langsung Noel idung Hyejin sambil ketawa, Hyejin juga ikutan ketawa walaupun di Sertai air mata yang gak berenti berenti.

"Kadang hubungan itu bukan tentang dua insan yang saling mencintai, tapi hubungan itu di dasari dari rasa percaya dan komitmen. Kita harus saling percaya supaya hubungan ini terus berjalan mulus buat kedepannya, tapi kita juga jangan terlalu berharap akan hal yang menyenangkan di esok hari. Karena gak ada satupun orang yang tau besok bakalan terjadi apa, hanya tuhan yang tau. Tugas kita hanya mengikuti rencana Tuhan, saling percaya dan menjaga komitmen yang kita buat." Lanjut Guanlin sambil natep langit sore, jangan lupakan di Sertai senyum manis khas Guanlin.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang