[My broken hurt.13]

147 9 4
                                    

Author POV

Kaya janji Hyejin kemaren, sekarang Hyejin lagi siap siap buat jalan sama jaehyun, katanya sih jaehyun mau jemput Hyejin ke rumahnya Jungkook. Tapi dari tadi Hobbi sama Seokjin ribet banget, katanya khawatir takut kenapa kenapa, yang lainya cuma liatin Seokjin sama hobi yang lagi ngomel ngomel sambil masak.

"Dek kalo kamu nanti di mutilasi terus di jual organ tubuhnya sama jaehyun gimana?" Emang Seokjin doang yang lebay.

"Iya tuh dek, kamutu udahlah gak usah pergi, Abang gak yakin deh."

"Ya tuhan bang, engga akan ko tenang aja deh," jadi posisinya nih Seokjin sama hobi lagi di dapur lagi masak, semetara yang lainya lagi pada di meja makan termasuk hyejin, ayah sama bunda masih tidur kecapean tau deh semalem abis ngapain.

"Musibah gak ada yang tau dek, siapa tau dia kerja sama, sama komplotan pengambil organ tubuh, kalo kamu mati terus siapa lagi yang gue omelin kalo lagi luka," sesayang itu hobi ke Hyejin, walaupun pertemanan mereka belom di kata udah lama tapi mereka bener bener nganggep Hyejin adek mereka, soalnya mereka gak ada adek cewe kecuali Seokjin.

"Nih deh bang jin bolehin kamu pergi tapi kalo di kasih makan sama jaehyun jangan mau, siapa tau itu di kasih racun terus kamu di cincang cincang terus di am---"

"Apaaa?! Di ambil organ tubuhnya?! Hah?! Dari tadi ngomongin organ tubuh organ tubuh, bosen banget. dari awal mulai masak sampe udah mau selese ngomelnya organ tubuh mulu, mau gue lakban tau gak mulutnya," nampaknya sodara Jimin icemoci gaiseu, tolong siapkan air.

"Yeee biasa aja dong bantet," Seokjin natep Jimin dari arah dapur sambil pura pura mau ngelempar susruk yang dari tadi di pegang.

"Udah deh gak usah lebay, gua kan bisa bela diri," Hyejin naik turunin alisnya kan, kaya di lagu boy with luv part Jimin yang oyaaa oyyaa.

"Iye dah serah lu bontot," akhirnya masakanya udah di taro taroin di meja.

"Jam berapa berangkatnya?" Ini Suga gaiseu.

"Jam sembilan sih katanya udah sampe sini," Suga cuma ngangguk ngangguk doang.

"Nanti kalian kalo bang jae kesini jangan nonjok dia ya, dia udah baik ko," semuanya cuma ngangguk ngangguk doang.

"Lagian ko bisa sih dek jadi tobat gitu, gimana ceritanya?" Namjoon nanya kan, btw ini lagi pada makan.

"Itu nanya ajadah sama jemen bantet," Hyejin nunjuk nunjuk Jimin yang ada di depan sebelah kirinya taehyung pake bibir.

"Semalem aja panggilnya Abang, cih." Jimin pura pura sewot ye kan, cem anak prawan yang pengen lolipop.

"Udahh makan aja dulu, ceritanya ntar ajaaa," taehyung lagi bener gais, semuanya cuma ngangguk ngangguk doang.

Mereka akhirnya makan gada yang ngomong, semuanya anteng sama makanan mereka sama pikiran mereka.

Mereka udah selese makannya, sekarang sih mereka ada yang di sofa ada yang masuk kamarnya lagi buat dandan.

"Oyy tihyung, mo kemane lu." Hyejin masuk kamarnya taehyung, tadinya Hyejin mau pinjem bajunya taehyung, soalnya baju dia kayanya gada yang cocok buat hari yang cerah ini.

"Ck, gua bingung bet dah, menurut lu gua cocok pake baju apaan yak,"

"Lah lu nya mo kemana?" Hyejin duduk di kasurnya taehyung sambil liatin taehyung yang dari tadi mondar mandir milih baju.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang