[My broken hurt.16]

112 8 0
                                    

Budayakan vote sebelum membaca atau sesudah membaca.
Terimakasih❤️

Enjoy!

Author PoV

Buugghhh

"LO APAIN DIA SAMPE KAYA GITU?!"

Buugghhh

"KALO LO BENCI DIA, GAK GITU JUGA CARANYA BRO!"

Buughhh

"GITU GITU JUGA DIA CUMA MAHLUK TUHAN YANG GAK BERDOSA, DIA GAK TAU APA APA! LO BOLEH MARAH TAPI LO JANGAN NGELUKAIN DIA KAYA GITU, UDAH CUKUP SEMASA KECIL DIA DI SIKSA TERUS TERUSAN SAMA LO, SEKARANG?! LO MAU BUNUH DIA?! LANGKAHIN DULU MAYAT GUE SINI ANJING!"

Buggghhhh

"TAEHYUNG UDAH! Kita dengerin dulu penjelasan dia!" Jungkook, sama namjoon lama lama juga kesel ngeliat taehyung yang terus terusan mukul sehun, padahal sehunnya juga gak tau apa apa.

"GAK BISA GINI BANG! LU GAK EMOSI APA ADIK KITA DI SAKITIN TERUS TERUSAN KAYA GITU SAMA KELIMA IBLIS, SELAMA INI GUE UDAH CUKUP SABAR, GUE CUMA BISA NAHAN TANGIS PAS HYEJIN LUKA, TAPI SEKARANG? GUE GAK BISA DIEM GINI TERUS, UDAH CUKUP MUAK." Taehyung ngambil ancang ancang mau mukul Sehun tapi langsung di tahan sama namjoon, Jungkook. Sehun diem aja gada perlawanan, gak tau kenapa dia diem aja padahal dia gak salah.

"Taehyung udah, Sehun bangun lo. Kita masuk ke ruanganya Hyejin, dia udah sadar." Tiba tiba Suga Dateng, ngomong pake nada dingin sama muka datar, kalo Suga yang ngomong mana ada yang berani bantah. Jadi tadi mereka lagi gelud di depan rumah sakit, gak tau malu emang. Tapi ya yang namanya emosi dimana aja jadi, apalagi taehyung yang notabene nya emosian, apa apa yang menyangkut 'kesayanganya' dia pasti bakalan marah pake banget, kaya orang kesetanan.

Hyejin di rawat di rumah sakit VVIP di rumah sakit, tadinya kan di rumah sakit sekolah terus kata rumah sakit sekolahnya harus di bawa ke rumah sakit beneran, soalnya alat alatnya kurang lengkap. Nah jadi sekarang Hyejin ada di rumah sakit beneran, namanya juga rumah sakit sekolah pastinya juga yang luka cuma yang biasa biasa aja, tapi ini Hyejin lukanya serius.

Sekarang di rumah sakit yang nungguin Hyejin udah kaya orang mau demo, banyak banget. Udah ada anak Bangtan, Suho, Sehun, Aera, seina, minjee, jaehyun, Guanlin sama Yuta. Tadi Suga, namjoon, Jungkook sama Sehun udah sampe di ruanganya Hyejin, tepatnya di depan ruanganya sih, soalnya gak boleh banyak banyak masuk ke ruanganya Hyejin, takut ganggu waktu istirahatnya.

Ceklek

"Katanya Hyejin mau ngomong sama anak bangtan, bang Sehun sama bang jaehyun jugak." Aera, seina, yuta sama minjee baru aja keluar dari ruanganya Hyejin.

"Tapi emang boleh banyakan?" Jungkook nanya ke suho yang dari tadi diem aja sambil ngelamun.

"Iya boleh," akhirnya anak Bangtan, Sehun sama jaehyun masuk.

Pas mereka masuk, Hyejin mau duduk tapi gak bisa terus langsung di bantu sama Suga. Mereka semua ngelilingin tempat tidur Hyejin, Hyejin duduk sambil ngeliatin mereka semua.

"Kamu di lukain sama dia?" Taehyung langsung ngomong pake nada dingin sambil nunjuk mukanya Sehun.

"Hah? Tunggu! Ini bang Sehun babak belur gini kenapa?" Hyejin kaget pas ngeliat muka Sehun, itu kenapa bisa babak belur gitu.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang