My Broken Hurt.31

31 4 0
                                    

Flashback

Aera sedang berjalan jalan bersama Jungkook di taman, saling melepas rindu setelah lama tidak bertemu.

"Ra, gimana Lo disana? Sukak?"

"Lumayan sukak, tapi gak enak. gak ada Lo!" Aera tersenyum jahil ke arah Jungkook.

"Di ajarin siapa kaya gini hhmm?" Jungkook yang gemas pun mencubit hidung Aera.

"Gue kan Abangnya worldwide handsome."

"Iya iya deh yang adeknya worldwide handsome, pedenya tingkat dewaa." Mereka pun sama sama tertawa karena lawakan yang mereka buat.

"Lo sama Hyejin udah ketemu?" tanya Jungkook pada Aera, mereka duduk di tepi sungai Han di sore hari menjelang malam.

"Udah."

"Hyejin lucu banget ya gak sih Ra? Gue sampe gemes, nih liat deh gue sampe jadiin dia lockscreen hp gue." Jungkook menunjukan layar handphonenya, yang menunjukan foto Hyejin yang sedang selfie tapi gayanya konyol.

"Haha iya lucu." Aera hanya tertawa saja.

Di mulai dari sini, Jungkook terus-terusan saja membahasa Hyejin tak henti-hentinya. Awalnya Aera membiarkan, toh hanya cerita sekali dua kali tidak apa-apa. Tapi apa, setiap mereka bertemu yang di bicarakan hanya Hyejin, Hyejin, dan Hyejin.

"Maaf ya Ra, tadi gue abis nganterin Hyejin dulu."

"Ra, masa tadi Hyejin joget joget gitu. Lucu banget gak sih."

"Ra, kayanya kita gak jadi nonton deh. Soalnya gue mau nemenin Hyejin, banyak anak anak juga ko di sana."

"Yaampun, lucu banget Hyejin. Kenapa sih dia lucu banget, ya kan Ra?"

"Hyejin tuh orangnya lucu banget, dia moodbooster aku tau Ra. Dia selalu ngehibur aku di saat aku cape."

"Tau gak sih Ra? Tadi malem kan dia tidur sama gue, eh dia ngigo sambil joget-joget. Hahah lucu banget, terus abis joget-joget ngendus-ngendus cari makanan."

"Hyejin lucu banget kalo pake baju kegedean, makanya aku suruh pake baju aku terus. Gak ngerti lagi Ra, aku bisa mati karena gemes nih gara-gara Hyejin."

Dan tanpa sadar, Jungkook udah ngebuat Aera jadi seorang yang pendendam.

'Apasih istimewanya Hyejin?' pertanyaan itu terus berputar di otak Aera. Bahkan saat di rumah pun orangtua dan Abangnya tidak henti-hentinya menanyakan kabar Hyejin.

"Aeraa, abis kemana nak?" Tanya Ibu Aera saat Aera hendak menaiki tangga, ingin masuk kamarnya setelah berjalan jalan bersama Jungkook yang lagi dan lagi membuatnya badmood.

"Abis main, Mah."

"Sama siapa? Gak sama Hyejin? Kalo sama Hyejin bawa pulang sini, Mamah mau ketemu. Kangen banget Mamah tuh sama dia."

Aera langsung berdecak lidah dan menghiraukan Ibunya, segera masuk kamar dan menutup pintu sedikit kencang.

"Kenapa mah?" tanya Seokjin kepada Ibunya yang terlihat kebingungan.

"Ituloh Aera, tadi Mamah nanyain Hyejin eh malah masuk gitu aja." Seokjin hanya menanggapi dengan anggukan saja.

"Ohiya, nanti bawa Hyejin kesini ya Jin. Mamah mau ketemu ih, kangen banget tau gak."

"Seratus rebu dulu sini."

Plaakk

Ibu Seokjin hanya memukul lengan Seokjin hingga keduanya tertawa bersama.

"Hyejin udah Mamah Anggep kaya anak sendiri, pas Aera gak ada disini kan gantinya Hyejin."

"Iya iya nanti seokjin bawa kesini sekalian sama pawang-pawangnya ya."

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang