Maap maap aja ya kalo ada typo hehew
•
•
•
•
Happy reading and enjoy!"By ayok makan ak---" ucapan Guanlin terhenti.
"By siapa?" Tanya Guanlin ke Hyejin.
"Oh ini pacar baru kamu? Oke juga ya," kata cowo itu sambil ngesmirk.
"Kita udah gak ada urusan apa apa, lebih baik Lo pergi dari hadapan gue. Muak banget gue liat muka Lo," ucap Hyejin gak santai.
"Wihh santay dong, aku kesini kan cuma mau silaturahmi doang sama kamu, sama pacar kamu dan---oohh ini anak kamu sama dia? Ternyata kamu brengsek juga ya hamil di luar nikah kaya ibu kamu jalang."
Plaaaakkkkkkk
"Jaga ucapan Lo ya! Gue sama Lo udah gak ada hubungan apa apa, Lo gak berhak tau tentang gue. Cowo brengsek, mati aja lo!" Abis itu Hyejin gendong beomgyu sama narik tangan guanlin, menjauh dari cowo itu.
"Kim Hyejin dan Lai Guanlin. Lo berdua gak akan tenang hidupnya selagi ada gue." Gumam cowo itu sambil ngesmirk.
Di tengah jalan Hyejin berenti kan nurunin Beomgyu.
"By kenapa?" Tanya Guanlin. Hyejin langsung bebalik ke arah Guanlin kan, terus mewek mewek. Beomgyu cuma diem aja di gandeng sama Guanlin, supaya gak ilang. Anak itu cukup ngerti sama situasi, makanya dia diem aja.
Akhirnya Guanlin meluk Hyejin pake tangan satunya, terus tangisan Hyejin pecah gitu aja. Hyejin nangis sambil sesenggukan.
"Ssstttt ah jangan nangis, kita pulang ya?" Hyejin cuma ngangguk doang, terus gandeng tanganya Guanlin buat pergi tapi masih nangis.
Mereka bertiga jalan menuju parkiran, Hyejin masih aja nangis sambil di gandeng Guanlin. Jadi Guanlin berasa bawa bocah dua, yang satu emang bocah yang satu laginya bocah jadi jadian.
Selama di perjalanan Hyejin cuma diem sambil natep jalanan, Guanlin gak bisa ngapa ngapain selain megang tanganya sambil di elus elus. Beomgyu tidur di belakang, kayanya anak itu ngantuk karena beberapa permainan yang dia mainin sama Guanlin.
"Jangan nangis lagi ya?" Ucap Guanlin lembut sambil ngelirik ke arah Hyejin.
Hyejin cuma nanggepin pake senyuman, sorot matanya sayup sayup.
"Ke rumah bunda apa kerumah kamu?"
"Kerumah bunda, mereka lagi pada di sana." Guanlin cuma ngangguk aja sebagai jawaban.
Gak lama mereka sampe rumahnya Jungkook. Guanlin berentiin mobilnya di depan rumahnya Jungkook.
"Aku gak suka liat kamu nangis kaya gini, cengeng." Guanlin langsung ngusap kepala Hyejin sambil senyum.
"Iyaa bubu!"
"Bubu?"
"Iya, mulai sekarang aku manggil kamu bubu!" Ucap Hyejin sambil senyum.
"Iya terserah kamu aja, udah sana masuk."
"Kamu ati ati di jalan, jangan ngebut ngebutan ada beomgyu di belakang. Salam buat Tante sama om juga ya,"
"Iya bawel, nanti kalo kamu udah siap cerita telfon aku ya atau besok ketemu sekalian beli kucing atau anjing baru." Hyejin cuma ngangguk sambil senyum, abis itu keluar dari mobil Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...