Sebelum baca atau sesudah baca, jangan lupa vote ya!:)
•
•
•
•
Happy reading enjoy enjoy!
A
uthor POV
"Bang Suho kenapa sih harus bawa wanita ini lagi?!" Ucap Chanyeol sambil nunjuk nunjuk Tae Hee.
"Bang Chanyeol, kita omongin baik baik dulu ya." Hyejin menenangkan Chanyeol, tapi Chanyeol malah menepis tangan Hyejin yang tadi megang tangan dia.
"Diem anjing gue bukan Abang Lo!" Chanyeol bentak bentak Hyejin sambil melotot melotot, Hyejinya nunduk ketakutan.
"Adek sama haechan masuk kamar sana, dek bawa haechan kekamar adek ya." Suho nyuruh Hyejin bawa haechan ke kamarnya, biar urusan ini di urus sama orang dewasa.
Haechanya cuma ngangguk sambil nunduk takut doang, terus Hyejin langsung narik haechan buat naik ke atas kekamarnya.
"Eh Chan, Lo mau main sama temen temen gue gak?" Pas udah sampe kamar, Hyejin langsung nanya ke haechan, ya abisan muka haechan di tekuk gitu.
"Boleh apa?" Haechan langsung ngangkat kepalanya seneng.
"Boleh lah, emang gak boleh kenapa cobak? Bentar ya gue telfon temen temen gue dulu, biar kumpul." Haechanya cuma ngangguk seneng doang, Hyejin langsung ngambil hp nya buat telfon yuta.
Hyejin terus terusan nelfon yuta, tapi gak di angkat sama sekali. Terus Hyejin mikir, mungkin yuta lagi ada guru secara kan sekarang jam 1 siang pasti lagi pada masuk. Kalo anak Bangtan sih kata Hyejin udah pasti lagi pada ngebolos di kantin, karena jam jam segini biasanya jam jam ngebolos pelajaran. Jadi Hyejin nelfon anak Bangtan, suru buat ke rumah dia.
"Bentar ya Chan, gue nelfon temen gue yang lain. Lo bisa baca baca novel gue aja dulu, atau mainin laptop gue mau main PS juga boleh kok Chan. Anggap aja rumah sendiri ya Chan, gak usah sungkan." Hyejin gak enak ke haechan yang dari tadi diem aja sambil ngeliatin kesekeliling kamar Hyejin, jadi Hyejin ngebolehin haechan buat ngelakuin apa aja guna ngilangin gabut.
Sementara itu Hyejin keluar tapi ke balkon kamarnya, buat telfon temenya. Tapi pas Hyejin udah ada di balkon, pemandangan pertama yang Hyejin liat adalah, Suho,Chanyeol sama Tae Hee yang lagi berdebat. Hyejin belum ada niatan buat telfon anak Bangtan, dia pengen denger omongan mereka. Lagian gak mau denger juga percuma, mereka ngomongnya keras banget. Tapi tenang aja, gak bakalan ada yang denger. Soalnya tetangga tetangganya bodo amat aja.
"Abang kenapa sih harus bawa wanita jalang ini?" Chanyeol masih nyolot nyolot ngomongnya.
"Abang juga gak bakalan Sudi ngundang wanita ini kerumah, tapi Hyejin yang maksa. Lagian biarin aja dia disini dulu, jadiin aja dia pembantu lagi." Ucap Suho santai.
"Apa kalian segitu marahnya sama aku? Padahal itu kejadian udah lama banget." Tae Hee natep dua cowo ini.
"Apa? Lo nanya kita marah apa enggak? Mikir bodoh, Lo ngerusak keluarga gue yang adem anyem! Lo seharusnya punya malu, kalo aja saat itu gua ngelarang papa buat kerja sama, sama Lo. Mungkin sekarang keluarga gue baik baik aja, gue rela miskin asal keluarga gue baik baik aja, dari pada banyak duit, banyak harta kaya gini tapi keluarganya gak baik baik aja. Lo seharusnya mati! Gue muak liat muka Lo, gue kasih satu hari buat Lo tinggal di rumah gue, besoknya Lo harus pergi dari sini." Abis ngomong gitu Chanyeol langsung pergi masuk ke dalem rumah, dan nyisain Suho sama Tae Hee, wanita itu nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...