Hyejin POV
05:00 KST
Gue bangun pagi pagi buat nyiapin sarapan buat Abang sama ortu gue, kalo gue gak buatin mereka sarapan, pasti mereka marah sama gue, masih mendingan marahnya cuma di marahin doang, ini maen fisik.
Pernah sekali gue bangun kesiangan, terus Abang marah marah sama gue, kaki gue di tendang sama bang kai, Untung aja mama sama papa nya gak ada, kaki gue bengkak dan jalan gue pincang, untung aja gue di rawat sama mamanya salah satu sahabat gue, kalo engga pasti kaki gue udah infeksi dan berakhir di amputasi.
Gue buru buru cuci muka sama gosok gigi,pas gue mau cuci muka kan gue liat kaca, pas ngeliat kaca mata gue masih bengkak dong anjir, yaudh si gpp, terus nguncir rambut gue supaya gak ribet pas masak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sarapannya udah siap, gue cuma masak nasi goreng sama telor ceplok doang. Gue langsung ke kemar gue buat mandi terus siap siap buat sekolah, Selesai dandan gue langsung ke bawah ngambil sepatu gue.Author POV
Jam menunjukan pukul 06:00 KST, Sekolah Hyejin masuk sekolah Pukul 06:30 KST, Hyejin masih ada waktu 30 menit lagi buat nunggu sahabatnya menjemput dia.
Hyejin sedang menunggu di depan rumahnya, Sembari bersenandung ria padahal mantanya bengkak sehabis menangis.
Hyejin tidak tahu yang menjemputnya siapa, setiap sekolah yang menjemput Hyejin berbeda beda, yang pasti sahabat sahabatnya yang menjemput nya, kali ini Hyejin tidak tahu siapa yang menjemputnya, tugas dia hanya menunggu siapa yang jemput, "Lo kalo mau brangkat sekolah, tunggu aja di depan rumah Lo, nanti ada salah satu di antara kita ngejemput Lo, soal siapa siapanya g perlu tau, biar jadi surprise tiap pagi" kata salah satu sahabat Hyejin.
Tiba tiba saja terdengar suara klakson mobil dari luar gerbang rumah Hyejin, Hyejin langsung buru buru keluar rumahnya dan menghampiri suara klakson mobil itu. Hingga kaca mobil pengemudi itu terbuka, menampilkan seorang pria tampan bergigi kelinci.
"Hay Cantik, mau ikut om?" Tanya pria itu sembari tersenyum jahil, Hyejin langsung menyentil jidat pria itu.
"Om om mata Lo biru," Ucap Hyejin sembari memasuki mobil tersebut, Pria bergigi kelinci itupun tertawa terbahak bahak.
"Udahlah ayok jalan, kebiasaan Lo Malih." Ucapnya lagi kepada pria begigir kelinci itu sembari tertawa, Pria bergigi kelinci itupun langsung menjalankan mobilnya.
Jeon Jungkook salah satu sahabat Hyejin, dia satu kelas bersama Hyejin.
Tinggi, putih, ganteng, smart, kalo sama orang baru dia bakalan cuek.Di tengah perjalanan menuju sekolah tidak ada percakapan apapun, akhirnya pria bermarga jeon itupun membuka percakapan dengan Hyejin.
"Hye, mata Lo bengkak. Nangis lagi ya?" Tanya pria bermarga jeon itu, Hyejin hanya menjawab dengan anggukan saja.
"Kenapa lagi? Bang kai ngelukain Lo lagi? Atau bang hanbin manas manasin Lo lagi?" Tanyanya lagi.
"Mama sama papa pulang kuk semalem, seperti biasa gue gada di tanyain kabar atau gimana, semua Abang gue di beliin oleh oleh sama mama papa, sementara gue? Gue cuma di panas panasin doang sama bang hanbin, ngebuat hati gue sakit kuk, dan berakhir nangis, pas gue lagi enak enaknya nangis eh bang jaehyun Dateng terus, natep gue tajem banget kuk, dia bilang ke gue kalo nangis tuh gak ada gunanya percuma gak ada yang peduli sama gue jugak, gitu kuk bang jaehyun ngomong ke gue, terus abis itu nutup pintu gue kenceng banget," tanpa sadar Hyejin menceritakan itu sembari menangis.
"Bitch. Berarti yang marahin Lo sekarang nambah dua ya Hye, Lo mendingan nginep di rumah gue aja deh, ayah bunda juga nanyain Lo terus." Pria bermarga jeon itu langsung mengelus rambut Hyejin untuk menyalurkan ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Fiksi RemajaKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...