[My Broken Hurt.25]

88 8 0
                                    

"Udah 2 bulan ini Lo gak akur sama Tante Tae, gimanapun juga dia ibu kandung Lo Hye." Kata Namjoon sambil ngeliatin Hyejin yang lagi tiduran di pangkuannya Jimin.

"Rasa kecewa gue lebih besar bang, walaupun dia ibu kandung gue tetep aja setiap liat mukanya, gue benci." Kata kata Hyejin penuh penekanan.

Kejadian 2 bulan lalu yang Hyejin kabur itu masih berlangsung sampe sekarang, Hyejin udah baikan sama Suho tapi yang masih bikin Hyejin kecewa itu sama Tae Hee, ibu kandung nya sendiri yang buang dia.

Nanya Hyejin tidur dimana, dia bolak balik. Kadang ke rumah Jeka, ke rumahnya, atau kadang ke rumah anak Bangtan yang lain. Pokoknya ngehindarin Tae Hee, soalnya Tae Hee kaya masih berusaha bujuk Hyejin.

Kondisi rumah Hyejin sama Abang Abang nya masih sama, Hye Kyo yang gak pernah pulang, para Abang yang udah jarang nyiksa Hyejin. Jaehyun sama Sehun udah mulai sensitif kalo Hyejin jalan, pokoknya selama 2 bulan ini gak banyak berubah di keluarga Kim.

"Dengerin gue, sebenci benci nya Lo sama Tante Tae dia tetep ibu kandung Lo. Dengerin penjelasan dia, siapa tau dia gak mau ngurus Lo karena suatu alasan. Kasian Tante Tae, Hye. Dia nyariin Lo terus, tapi Lo ngindarin dia. Berubah sebelum terlambat, gue ngomong gini karena gue peduli, karena Lo adek gue. Nasib Lo jangan samain kaya gue yang gak punya orang tua, gak enak gak punya orang tua. Lo seharusnya bersyukur ketemu ibu kandung Lo, gak kaya gue gini."

Kata kata Namjoon sukses buat Hyejin berfikir dua kali, dia masih diem nyerna kata kata Namjoon barusan.

Gak lama hp Hyejin bunyi, itu chat dari Sehun yang isinya kalo doi udah ada di depan sekolahan. Sekarang emang waktunya pulang sekolah, tapi mereka milih buat nongkrong dulu di rooftop.

"Gue duluan balik gais, bang Sehun udah ada depan." Hyejin lantas bangun terus ngambil tas nya, sebelum pergi tos ala ala bespren able gitu kan.

"Pikirin baik baik omongan gue tadi." Hyejin sempet berenti denger omongan Namjoon pas mau turun tangga, abis Namjoon ngomong Hyejin langsung pergi.

• • • •

Hyejin POV

Omongan bang Namjoon tadi ada benernya jugaa sih, tapi gimana ya gue bener bener kecewa sama wanita itu.

Gue udah bener bener muak, tapi gak bisa di pungkiri gue sering rindu sama pelukan hangat dia. Pikiran gue mengatakan kalo gue harus nemuin ibu gue, tapi hati gue nolak. Gue harus gimana, gue juga udah muak lama lama Kaya gini.

"Hey, kenapa ngelamun terus sih? Ada maslah?" Bang Sehun sukses ngebuyarin lamunan gue.

"Bang,"

"Hhmm?"

Gue diem buat mikir sebentar, gue harus minta pendapat bang Sehun apa enggak.

"Kenapa? Ko diem? Mah ngomong apa?"

"Ke makan papa yu bang, kangen." Ya cuma itu yang bisa gue katain, gue ragu minta pendapat bang Sehun.

"Yuk, Abang juga kangen."

Akhir gue sama bang Sehun ke makam papa, sebenernya Minggu lalu gue udah ke makam papa tapi gak tau sekarang pengen aja ke makam papa. Kangen banget sama pelukan hangatnya papa, semoga papa bahagia di sisi Tuhan.

• • • •

Author POV

Sehun sama Hyejin udah ada di pemakannya papa nya.

Tapi Hyejin sama Sehun ngeliat ada cewe yang lagi nangis di depan makan papa nya, siapa dia?

Hyejin perlahan lahan ngedeket ke cewe itu, and boom!

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang