[My broken hurt.14]

123 10 0
                                    

Budayakan vote sebelum baca atau sesudah baca ya gays!:)

Aku udah usahain double up, dan ternyata aku bisa hehe. Jangan lupa vote nya gays, dukungan kalian buat aku semangat^^:*

HAPPY READING GAYS!❤️

Author POV

Hari Senin, hari haram bagi para siswa ataupu siswi. Karena bagi pelajar hari Senin adalah hari yang melelahkan, harus menjalani upacara yang memakan banyak waktu, harus panas panasan. Pura pura pingsan adalah cara ampuh untuk bolos upacara, Betul?

Sekarang siswa siswi sopa lagi ngejalanin upacara, kaya udah jadi kebiasaan anak Bangtan sama Hyejin barisnya ngumpul gitu, tapi sekarang di tambah Aera, seina, minjee, sama yuta.

"Kuk," Hyejin manggil Jungkook yang di sampingnya.

"Kek biasa ya." Hyejin naik turunin alisnya kan.

"Iyaa siaapp, gue kasih tau yang lainya dulu nih."

"Ssstttt gays, biasa." Jungkook manggil temen temenya yang di depan, soalnya nih barisnya paling depan ada seina sama Aera, barisan kedua ada yuta sama minjee, keempat ada namjoon sama Seokjin, kelima ada hoseok sama Suga, keenem ada Jimin sama taehyung, nah terakhir nih ada Hyejin sama Jungkook. Di kata kan kumpul semua, Udeh biarin gitu anak osisnya juga udah cape ngurus mereka.

"Kuk, 1 2 3."

Gedubbraakk

"WOE PMR ADE YANG PINGSAN." Jimin treak kan, tapi gak kenceng kenceng amat. Supaya gak ngundang banyak perhatian, Terus gak lama ada anak PMR Dateng sambil pasang muka panik, ini anak PMR kelas 10 yang gampang di kibulin.

"Aduh kak sini biar saya bawa ke UKS." Kata dia.

"Gak usah biar kita aja yang bawa dia ke UKS, lu pegi aja." Suga natep cowo tadi dengan ketidak santuynya, buat nyali dia jadi ciut. Ya siapa yang gak takut coba Min Yoongi aka Suga yang terkenal dengan muka datar sama omongan pedesnya.

"Udeh ayok bawa goblok," Seokjin langsung noyor pala jungkook kan, soalnya dia diem aja kaya orang sawan.

"Udeh ya lu pegi aja sono, gak guna lu." Taehyung langsung noyor pala tu cowo, anak Bangtanpun pergi sambil bawa Hyejin yang pingsan.

"Heh Malih! Lu percuma ya manggil PMR juga kalo ujung ujungnya lu usir juga tai." Hobi kesel gays, yaiya juga sih benerr ya ngapain manggil PMR tapi ujung ujungnya cuma buat di buli doang. Yuta, Aera, seina, sama minjee tadi khawatir banget ngeliat Hyejin yang pingsan. Tapi mereka harus tetep stay di lapangan, gimanapun jugak mereka murid baru disini.

Ini sekolahan gedenya minta ampun, jarak UKS sama lapangan aja jauhnya sampe ke Madagaskar.

"Lu berat amat si tai, makan semen yak." Mereka mulai ngejauh dari lapangan, Hyejin juga udah gak pura pura pingsan. Iya pura pura pingsan, jadi tuh rutinitas mereka kalo Senin Hyejin pasti pura pura pingsan, terus 7 kurcacinya ikutan nganter ke UKS. Kalian juga gitu kan, ngaku aja deh.

"Ck, sembarangan." Hyejin nabok mulutnya Jungkook, btw Hyejin masih di gendong sama Jungkook. Di gendong ala ala suami istri yang mau bulan madu.

"Turun ah, Lo berat ege. Makanya makan tuh nasi bukan gulali," Jungkook masih ngebacot pas nurunin Hyejin, hyejinya cuma cemberut doang.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang