Flashback
"Di suruh siapa makan HAH?!" Hyejin kaget, teriakan Chanyeol buat Abang Abang Hyejin ikutan ke dapur.
"Kenapa bang?" Itu hanbin.
"Dia kan gak di bolehin makan, masak dia makan diem diem di dapur." Hyejin cuma nunduk takut, sambil berdoa supaya dia gak di apa apain lagi.
"Ohhh udah berani ngelanggar ya?" Sehun Jambak rambut Hyejin lagi.
"Engg--engga bang awww--bang sakit lepasss." Hyejin kesakitan, jambakan Sehun di rambut Hyejin bener kuat. Ya Lo bayangin cowo yang berotot Jambak rambut lo kenceng banget, gimana rasanya? Pasti sakit kan.
"Seharusnya dari dulu Lo gak usah idup sekalian Kalo susah di atur kaya gini."
Dobraaakkk
Jederrrrrr
Kai nendang kaki hyejin di barengin sama suara petir, oh tuhan ayolah kaki hyejin belom sepenuhnya sembuh masa udah di tendang lagi, sialan.
"Lo tuh seharusnya gak ada di dunia ini, kalo bukan karena alm papa Lo gak bakalan ada dan Lo gak bakalan ngerepotin kita kitaan lagi, Lo hidup bisanya ngerepotin kita Mulu."
Dobraaakkk
Kepala Hyejin di benturin di lemari atas dapur,sakit sama pusing Hyejin makin makin menjadi. Seperti biasa jaehyun cuma jadi penonton aja, dia gak ngelakuin apa apa. Mukanya datar.
"A--abang maaf maaf maafin Hyejin, maaf maaf maaf, jangan lukain Hyejin lagi maaf maaf maaf." Suara Hyejin bergetar, Hyejin takut dia bener bener takut sekarang. Hyejin gak yakin kalo abangnya bener bener manusia biasa apa pysicho.
"Udah sana Lo pergi, jangan bilang ke siapa siapa kalo Lo luka karena kita kitaan, kalo Lo bilang kita gak akan segan bunuh Lo." Abis hanbin ngomong gitu Hyejin langsung naik ke atas, lebih tepatnya kekamarrnya.
Hyejin buka hp nya, ternyata banyak telvon masuk sama chat masuk. Itu anak anak Bangtan sama ayah bunda, Hyejin dari tadi ngucapin kata maaf maaf dan maaf di dalam hatinya. Yang paling banyak telvon sih Suga, Hyejin lagi liat liat chat di line nya, Hyejin masih gemeteran, Hyejin nangis tanpa dia sadarin. Abis itu ada telvon dari Suga, Hyejin kaget tapi Hyejin mencoba biasa aja.
Flashback off
05:00 KST
Hyejin POV
Gue bangun seperti biasa buat nyiapin sarapan, pas gue bangun sialan kaki gue nyeri banget. Gue buru buru bangun buat masak, abis itu ngompres kaki gue sapa tau nyerinya sedikit reda.
Gue udah selesai masak, masakanya juga udah gue taro taroin di meja makan, sekarang waktunya gue mandi abis itu ngompres kaki gue.
Disini di ruang tamu, gue lagi ngompres kaki gue. Ngomong ngomong ini jam enem tapi Abang Abang belum bangun, sementara gue udah rapih. Ini kalo ada Abang ngeliat gue duduk di sofa bisa di marahin nih, tapi ya bodo mereka masih tidur juga. Gue ngompres kaki sambil mainan hp btw.
Lai.guan
Selamat pagi*Ini gue gak mimpi kan anjing? Ini kak Guanlin ngeline gua anjing anjing ya Tuhan, ini pagi barokah sih.
Hye.Kim
Pagi juga kakLagi.guan
Udah bangun dek?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Roman pour AdolescentsKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...