Flashback
"Gimana bang? Apa kata bang Suho?" Suga masuk langsung di serbu sama Jungkook.
"Telfon semua anak Bangtan, kita kumpul di dorm. Hyejin biar jae sama Sehun aja dulu yang jaga, lu cepetan beres beres jek." Ucap suga datar sambil beres beresin buku buku dia.
"Tapi kenapa dulu?"
"Bang kenapa? Jawab kek."
"Bang, lu budek?" Jungkook ngotot nanya kenapa, anak nya kepoan soal nya.
"Kalo gue bilang beres beres ya beres beres, nanti juga lu tau sendiri!" Nada bicara Suga agak meninggi.
"Jae, gue titip Hyejin sebentar---ayok jek penting banget."
"Iya bang, ati ati ya." Abis gitu Suga keluar di susul Jungkook yang badmood sambil manyunin bibir, persis kaya bayi.
• • • •
"Ini udah kumpul semua?" Tanya Suga serius, dan semua nya ngangguk.
"Hyejin mau di bawa ke LA dan gak ada yang di bolehin ikut."
"Bang serius?" Tanya Jimin muka nya mulai khawatir.
Kalo Jeka sih diem aja anteng, soalnya udah di kasi tau pas di mobil tadi. Suga gak tega kalo ngeliat Jeka cemberut aja, kek bocah.
"Terus gimana bang?" Raut muka Taehyung gak bisa di deskripsikan saat ini, dan semua anak Bangtan juga muka nya jadi gak karuan.
"Kenapa gak berangkat diem diem aja?" Usul Seokjin.
"Bang Suho gak sebodoh itu bang, dia pasti ngeblok semua pasport kita." Muka Namjoon sekarang emang lagi serius banget.
"Coba aja dulu, siapa tau dia gak ngeblokir pasport kita?"
"Bener kata Namjoon sih jek, bang Suho gak sebodoh itu." Hobi muka nya udah pasrah aja, udah bingung banget.
"Berangkat nya masih besok kan bang?" Tanya Taehyung lagi.
Suga lantas gelengin kepalanya, "Engga, malam ini."
Keenam orang yang ada di situ langsung tarik napas gitu kan, kaya bener bener gak abis pikir gitu loh. Trauma pertama Hyejin dulu gak gini banget, kenapa sekarang di persulit.
Semuanya pada mijit pelipisnya, sambil ngerenggangin otot otot mereka di sofa. Jadi posisi nya mereka lagi duduk ngelingkar di sofa, di dorm rumah nya Jeka.
"Gue ada ide sih." Ucap Seokjin yang buat semua yang ada di situ langsung natep Seokjin, berharap ide yang di kasih bener bener ngebantu.
Flashback off.
"Bang yakin ini bakalan berhasil?" Tanya Seina ragu.
"Berdoa aja deh sama Tuhan, semoga berhasil ya." Taehyung nenangin Seina, karena muka Seina emang bener bener keliatan gugup bngt.
"Yuta, Lo siap?"
"Siap bang!"
"Oke, seperti yang kita udah diskusiin bareng bareng. Nanti Seina sama Yuta masuk ruangan data ya, gue, Suga sama Jeje bakalan ngejaga. Namjoon, hoba, Jeka, Taehyung, sama Jimin kalian ngalihin perawat atau dokter yang mau ngelewatin ruangan data oke?"
"Bang, kayanya gue sama Yuta gak sanggup kalo harus cari berdua aja. Bang Namjoon ikut nyari aja sama kita,"
"Yaudah oke."
"Hoba, Jeka, Tae, sama Jimin kalian ke ruangan ob dulu. Cari baju OB supaya gak pada curiga kalo jalannya di tutup karena lagi di pel."
"Okee, sekarang kita mencar. Let's go!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...