Budayakan vote sebelum atau sesudah membaca, terimakasih!:)
••
•
•
Happy reading and enjoy!
A
uthor POV
Keitung udah tiga hari Hyejin ada di rumah sakit, lukanya emang seserius itu.
"Pengeenn pulaangg!"
"Ya entar, nunggu konfirmasi dari dokter nya dulu."
"Gak mau, mau pulang sekarang!"
"Iyaa iyaaa tapi tunggu dulu, nunggu dokter."
"Ngapain sih harus nunggu dokter dulu, aku udah sembuh!"
"Astaga, sabar dulu tunggu 5 menit lagi dokternya juga sampe sini." Jadi sekarang Hyejin lagi merajuk kaya bocah, soalnya Hyejin udah bosen di rumah sakit. Rasanya mau pulang terus tidur sepuasnya di kasur kesayanganya, tapi Suho terus terusan nahan Hyejin supaya sabar tunggu dulu jangan dulu pulang. Gak lama Hyejin diem, ada suara orang ketok ketok.
Tok tok tok
Suho langsung jalan ke arah pintu buat bukain pintunya.
"Aku kira Kaka gak bakalan Dateng." Ucap Suho sambil ngesmirk, cewe yang di hadapannya Suho cuma Mandang Suho tanpa ekspresi.
"Dimana Hyejin," cewe itu ngomong pelan banget.
"ABANGGGG MAU PULANG, MAU PULANG, MAU PULANG!" Ini Hyejin udah kaya anak kecil, kakinya di gesek gesekin kaya anak kecil. Ngerti gak? Kaya anak kecil minta jajan, terus sama emaknya gak di kasih duit.
"Ehh, ini anak gadis kenapa? Ko kaya anak kecil gini." Hyejin yang tadinya nunduk langsung ngangkat kepalanya, begitu liat siapa yang ngomong langsung senyum ceria gitu.
"MAMAAAAAAA TAEE HEE" Hyejin langsung meluk eratttt banget, udah beberapa taun gak ketemu, kalian tau kan rasanya di tinggal orang tersayang bertaun taun itu rasa rindunya gimana, ya itu yang di rasain Hyejin sekarang.
"Mama kemana aja, Hyejin kangen mama." Hyejin dongakin kepalanya supaya bisa liat wajah wanita ini yang tadi Hyejin panggil Tae Hee,masih dalam dekapan mama.
"Mama engga Keman mana, mama juga kangen." Mama Tae Hee ngelus rambut Hyejin, terus nyium pucuk kepala Hyejin sambil merem. Bau strobery nya masih sama kaya dulu, ada rasa bersalah di hati mama Tae Hee.
"Mama mau janji gak sama adek?" Inget kan kalo Hyejin dalam mode manja, dia bakalan manggil diri dia sendiri pake sebutan 'adek'.
"Janji apa?" Mama Tae Hee melerai pelukanya, terus megang bahu Hyejin sambil di elus elus lembut, jangan lupain senyuman manis nya mama Tae Hee.
"Mama gak boleh pergi lagi, adek butuh mama. Mama janji ya gak bakalan pergi ninggalin adek lagi?" Hyejin ngasih kelingkingnya di depan mama Tae Hee, mama Tae Hee diem sejenak.
Dia ngerasa bersalah udah ninggalin Hyejin, muka nya mirip banget sama dia. Hyejin, cewe yang gak tau apa apa tapi harus kena imbasnya. Tanpa sadar air mata mama Tae Hee keluar numpuk di pelupuk mata. 'Maaf', Itu yang sendari tadi Tae Hee ucapin di dalam hatinya sambil liatin Hyejin.
"Mama?" Lamunan Tae Hee buyar pas Hyejin manggil.
"Eh iya-- mama janji." Tae Hee langsung nautin jentiknya ke jentik Hyejin sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Teen FictionKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...