[My broken hurt.10]

143 12 3
                                    


Banyak typo maaf yaa hehe






Hyejin POV

Gue lagi sama bang Suho di pasar malem, sekarang kita lagi makan bubur,gue bener bener kaget tadi bang jae komen di Instagram gue. Apa maksudnya, apa gue bakalan di jebak lagi?

"Dek kenapa?" Lamunan gue buyar pas bang Suho manggil gue.

"Hahh?" Gue kaya wong linglung anjing.

"Kenapa gak dimakan? Kenapa cuma di aduk aduk aja makanannya?"

"Hah? Ohh haha engga apa apa." Gue nyengir ke bang Suho abis itu gue makan buburnya, bang Suho cuma geleng geleng kepala doang.

"Bang pulang yuk, adek ngantuk." Ya sebernya gue gak ngantuk ngantuk amat, cuma gue butuh rebahan sambil mikirin bang jae.

"Oh iya udah ayok, bentar Abang bayar dulu." Gak butuh waktu lama bang Suho udah balik lagi, terus kita bedua balik menuju parkiran.

"Abang Abang, mau gulali!" Pas di jalan gue liat Ada yang jualan gulali, jadinya gue pengen kan hehe.

"Yaudah ayok beli." Akhirnya gue beli gulali, gulali jajanan kesukaan gue waktu gue kecil. Dulu sering banget makan gulali sampe sampe di marahin mama, haha jadi kangen mama.

Gue udah beli gulalinya, dan posisi juga udah di dalem mobil. Di perjalanan juga gada yang bicara, gue asik makan gulali sambil liat Vidio di hp, sementara bang Suho lagu fokus nyetir.

"Abang."

"Hhmm."

"Abang selama ini tinggal dimana, lagian Abang Dateng ke sini pas kapan sih?"

"Kamu kaya gak tau Abang aja, apartemen Abang kan banyak,Abang Dateng pas kemaren."

"Abang tinggal di rumah aja deh, mama papa sekarang udah gak pernah pulang, mama sama papa juga udah gak ngirimin aku uang lagi, tapi untungnya aku punya tabungan buat jajan." Gue natep bang Suho sambil nyuapin gulali ke bang Suho, bang Suho cuma manggut manggut doang kaya kuda.

"Sekarang uang jajan kamu Abang tanggung, semuanya Abang tanggung. Apa perlu Abang beliin kamu apartemen supaya bisa hidup tenang? Abang khawatir kamu tinggal sama mereka." Bang Suho ngomong tapi matanya natep jalanan, yaiyalah natep jalanan kalo natep gue ntaran nabrak ya anjing. Gak usah raguin duit bang Suho, dia bagaikan ATM hidup buat gue sama temen temen gue. Beli 10 mobil Lamborghini juga uang bang Suho mana ada abis, perusahaanya ada di mana mana. Tapi sayang dia sering di manfaatin sama cewe, gak pernah Nemu cewe yang tepat buat dia. Ayok yang mau daftar sama om gue, bisa chat gue aja, terus ngaca ya Lo siapa.

"Seriusan bang? Aaaaaaaa makasihhh." Gue meluk bang Suho, btw gulalinya udah abis ko. Bang Suho bales peluk gue pake satu tanganya, abis itu nyium pucuk kepala gue.

"Iya adekk abangggg."

"Adek gak mau apartemen baru, adek mau apartemen Abang salah satu aja biar gak usah ngeluarin duit. Itupun adek ke apart kalo lagi butuh aja sih hehe, yang terpenting sekarang Abang nginep di rumah yaa? Gak Nerima penolakan!" Gue nyium pipinya bang Suho abis itu langsung duduk ke tempat semula.

"Iyaaaa ke apart Abang dulu ya, Abang mau ngambil semua baju Abang dulu. Abang bakalan tinggal lama di rumah, sekalian ngawasin Abang Abang kamu." Bang Suho ngusap pucuk kepala gue sambil senyum, manis banget anjj.

"Btw apart Abang yang di mana?"

"Yang di Gangnam." Bang Suho nyengir ke gue.

"WHAAATTT ANJIIINGGG?!" Gue melotot ke bang Suho, kaget lah anjir gue kira kan di sekitaran Seoul gitu kan ahh bakalan jauh pake banget kalo gitu.

My Broken Hurt [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang