Tujuh,-

728 52 0
                                    

Merekapun segera menuju meja kasir untuk membayar buku yang ingin mereka beli

Saat keluar dari toko buku Vani bertanya pada Gyandra.

"Gy? Besok nonton lagi ngga?"

"Engga tau," jawab Gyandra sambil mengendikkan bahunya.

"Kalau engga nonton emang mau ngapain?" tanya Vani lagi.

"Ga ngapa-ngapain sih dirumah paling juga bantuin Bunda."

"Yaudah nonton yuk mumpung gue lagi on-fire nih," kata Vani bersemangat.

"Mau ngapain? Nontonin si Marsel?" tanya Gyandra.

"Ihh apaan sih Gy,"

"Niat gue tuh mau ngedukung tim sekolah," lanjut Vani.

"Alaah, bilang aja sekalian ngeliatin si Marsel." kata Gyandra sambil menyikut lengan Vani.

"Yaahh kalo itu mah bonus," ucap Vani sambil sedikit tertawa

Gyandra pun ikut tertawa karena perkataan sahabatnya barusan.

♡♡♡

Keesokan harinya Gyandra dan Vani telah berada di lapangan tempat pertandingan berlangsung sementara itu Fira tengah sibuk mempersiapkan olimpiade kimia yang ia ikuti.

"Van lo sama Marsel udah jadian?" tanya Gya yang seketika membuat Vani menenoleh ke arah Gyandra.

Seakan tak percaya temannya mengatakan itu, karena ia tau selama ini Gya tak terlalu peduli dengan hubungannya itu.

"Tumben lo nanyain?" tanya Vani masih tak percaya.

"Hehe gue bingung mau cari topik apa," ucap Gyandra.

"Oh," jawab Vani.

"Ih gue nanya, kan gue juga punya jiwa kepo, jawab kali Van." kata Gya yang jiwa kekepoan-nya keluar.

"Emm.. gue gatau, itu pacaran atau enggak."

"Lah kok gitu?" tanya Gya semakin kepo.

"Ya abisnya tiap hari chat tiap hari selalu perhatian tapi gue ngerasa belum di tembak sama dia." jelas Vani yang wajahnya seketika berubah sedikit kecewa.

"Yaah, gue kira udah jadian."

"Emang kenapa kalau udah jadian?" tanya Vani

"Ya kan ntar gue dapet pj," jawab Gya sambil tertawa

"Dihh gitu amat,"

"Lah lo sendiri sekarang udah jadian sama Athallah? Atau jangan-jangan lo masih nyimpen perasaan ke Valeron?"

Pertanyaan Vani berhasil membuat Gyandra diam seketika.

Sesaat kemudian Gyandra menghembuskan napasnya kasar.

"Gue bingung Van," jawab Gyandra yang sebenarnya bukan jawaban dari pertanyaan Vani tadi.

My Veron [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang