Tim sepakbola SMA Garuda tengah berkumpul di pinggir lapangan mendengarkan arahan pelatih.
Mereka melakukan persiapan untuk pertandingan final sore nanti.
"Ini seperti tahun lalu, kita ketemu lagi sama mereka."
"Kalo tahun kemarin mereka yang menang, tahun ini kita yang jadi pemenangnya." jelas sang pelatih pada anak didiknya.
"Siap coach!" teriakan lantang dari para pemain kompak.
Mereka pun kini melakukan latihannya. Sementara itu para siswa dan siswi yang lainnya masih mengikuti pelajaran seperti biasa.
♡♡♡
"Beda ya rasanya cuma berdua." kata Vani yang mulai gabut karena sekarang mereka jam kosong.
"Kangen sama Fira?" tanya Gya.
"Iyaa, kangen bawelnya dia kangen recehnya dia." kata Vani sambil sedikit di dramatisir.
"Mau gimana lagi coba, nasib ldr ya gini." kata Gya yang ikut dramatis.
"Ihh, gue kangen sama Firaa." kata Vani masih merengek merindukan Fira.
"Coba vc deh." kata Gyandra.
Vani menuruti perintah Gyandra dan mencari kontak Fira ia menekan tombol panggilan video.
Namun sayangnya orang yang dituju sedang offline.
"Kaga online dianya." kata Vani sambil mendengus.
"Yaudahlah, ikut gue jalan-jalan kuy, gue bosen nih di kelas." kata Gya yang ingin berkeliling sambil melihat tim sepakbola berlatih.
"Eh kuy-kuy gue juga bosen nih." Vani mengiyakan dan mengikuti Gyandra.
Mereka berkeliling ke penjuru sekolah sambil mencari suasana baru.
Untungnya tidak ada guru yang melihat mereka keluar jam pelajaran.
Saat sampai di lapangan sepakbola, ternyata banyak juga para siswi yang melihat para pemain sedang berlatih.
Tak hanya yang seangkatan bahkan kakak kelas dan adik kelaspun banyak yang berada disana.
Tujuannya sama yaitu cuci mata.
"Gy, nanti sore jadi nontonkan?" tanya Vani memastikan.
"Iyaa, jadi lah."
"Kan gue nyemangatin Abang gue." lanjut Gya.
"Nyemangatin Abang apa Valeron," ledek Vani sambil menoel pipi Gyandra.
"Ihh apasih," kata Gya sambil membersihkan pipinya yang di toel oleh Vani barusan.
"Itu tuh orangnya ngeliatin dari sana." kata Vani sambil menunjukkan keberadaan Valeron dengan dagunya.
Gya hanya membalasnya dengan dehaman dan kembali menikmati angin di pinggir lapangan.
♡♡♡
Gyandra dan Vani kini telah berada di stadion tempat pertandingan final di langsungkan.
Dengan stadion yang tak begitu besar, namun cukup untuk menampung kedua kelompok suporter dari SMA Garuda dan SMA Nusa Bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veron [SELESAI✔]
FanfictionGy, gue tuh sayang sama lo masa lo ga peka sih sama yang gue lakuin selama ini. ~Athallah Gue ga pinter ngebikin lo ketawa, tapi gue bakal berusaha bikin lo bahagia Gy. ~Valeron Sesusah itu kah hidup, harus milih mana yang bener-bener pas buat hidup...