Marselinoferdinan10
Disukai oleh Muhammadvaleron__ dan 22.422 lainnya
Marselinoferdinan10 Turunkan kepalamu, Hanya jika untuk berdoa🙏-@neymarjr
Muhammadvaleron__ sabi euy si bapak😹
Marselinoferdinan10 @Muhammadvaleron__ ampun suhuDiandradiaz.d emang bener-bener yak
Marselinoferdinan10 @Diandradiaz.d napa oy
Pputrii_ hmmm..🖤
Marselinoferdinan10 @pputrii hmmm..
Pputrii_ @Marselinoferdinan10 hmmm doang nih?
Marselinoferdinan10 @Pputrii_ trus gimana?Jj_Vanii loh heh?
Athallaharraihan__ @Jj_Vanii gelut nihh
♡♡♡
Vani membanting Handphone-nya.
"Lohh heh mba kalem napa." kata Gya kaget saat Vani membanting Handphone.
"Dari pada di banting mending di kasih ke gua aja tuh HP." kata Gya lagi.
"Gyaa liat noh temen lo."
Vani menunjukkan postingan terbaru Marselino.
"Lohh heh siapa nih?" tanya Gya saat melihat kolom komentar.
"Tauk tuh gebetannya kali." ucap Vani sewot.
"Eey selow dong masa lu marah sama Marsel gua yang kena sewotan elu." kata Gya tak terima kena sewotan Vani.
"Mungkin temennya kali, temen SD, SMP, temen TK, ato temen di komplek. Gaboleh suudzon." kata Gya menenangkan Vani yang sewot.
"Hmmm.. tapi emot nya tuh. Iih ngga banget." kata Vani masih kesal.
"Tuh orangnya mending langsung di tanyain deh." saran Gya karena melihat marsel datang bersama Diandra.
"Auk males Gy." ucap Vani masih sewot.
"Napa tuh anak manyun?" tanya Andra.
"Gara-gara komenan Ig." bisik Gya pada Andra agar tak terdengar oleh Vani.
"Assalamualaikum wr wb, buku di masukkan dan keluarkan selembar kertas hanya ada alat tulis di atas meja." perintah Bu Fatma yang baru masuk kelas.
"Buseet ini masih pagi kali." cerocos Andra.
"Gy gua ga belajar nanti bagi jawaban." bisik Andra dari tempat duduknya.
"Yee elu mana pernah belajar sih." kata Gya membenarkan perkataan Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veron [SELESAI✔]
FanfictionGy, gue tuh sayang sama lo masa lo ga peka sih sama yang gue lakuin selama ini. ~Athallah Gue ga pinter ngebikin lo ketawa, tapi gue bakal berusaha bikin lo bahagia Gy. ~Valeron Sesusah itu kah hidup, harus milih mana yang bener-bener pas buat hidup...