Kediaman keluarga Kim, dipenuhi dengan kegaduhan dari anak-anak keluarga itu. Keluarga, yang memiliki 8 orang anak, dan salah satunya adalah anak perempuan satu satunya. Si bungsu.
"Ih Jungkook, itu Roti gue! Kok lo main comot sih? Orang udah gue kasih selai juga" omel Si bungsu, kepada Kembaran laki lakinya.
Dia, Kim Lalisa. Anak perempuan satu satunya di keluarga Kim. Lisa, memiliki kembaran yang hanya selisih 3 menit saja darinya. Kim Jungkook. Kembaran Lisa, yang selalu ingin di panggil 'abang' sama Lisa.
"Makanya, lo manggil gue abang dulu!" ucap Jungkook, Roti yang ia pegang sudah ada di depan mulutnya.
"dih? Ogah, cuman beda 3 menit doang, pengen di panggil Abang" ucap Lisa ketus.
Jin yang mendengar perdebatan si kembar, mulai angkat bicara.
"Jungkook, kamu nggak boleh kayak gitu sama adek kamu. Kamu bisa kan, bikin sendiri roti nya?" Tanya Jin.
Kim Seokjin, cowok yang kini menjadi manager di perusahaan ayahnya itu, sudah memiliki tunangan, yang bernama. Kim Jisoo. Gadis yang satu minggu dua kali, akan berkunjung ke rumah Jin.
"kembar, ayo cepet sarapannya, udah mau telat ini" ucap sang kakak yang ke enam, dia, Kim Taehyung. Cowok yang beda satu tahun dari si kembar.
"Bang Jin, aku bawa bekal aja ya?" ucap Lisa. Jin hanya mengangguk, dan membuatkan bekal untuk Lisa.
Sedangkan Jungkook, kembaran Lisa itu, masih setia duduk di meja makan dengan memakan Roti yang ia ambil dari tangan Kembarannya.
Takk...
Satu jitakan, berhasil Jungkook dapatkan, dari saudaranya yang pendek.
"Bang Jimin, apasih? Iseng deh" Keluh Jungkook, cowok itu mengusap usap kepalanya, yang di jitak Jimin.
"ayo cepetan bego, ini hari senin. Dan hari ini, kalian itu hari pertama masuk sekolah."
Ah, Jimin benar. Hari ini, si kembar akan resmi menjadi anak SMA.
Lisa yang sudah menaruh kotak bekal, ke dalam tasnya itu, langsung menghampiri kembarannya dan Jimin.
"tau lo, gak niat sekolah ya lo? Udahlah bang Jimin, biarin aja si Jongkok telat." ucap Lisa, dan ia sengaja memplesetkan nama Jungkook, membuat Jungkook mendelik kesal ke arah Lisa.
°°°
Lisa sudah turun dari mobil yang di kendarai oleh Jimin, sedangkan kembaran nya? Ah, cowok itu masih duduk dengan manisnya di dalam mobil, dengan memainkan Game di dalam sana.
Kemana Taehyung dan Jimin? Keduanya, sudah masuk ke area sekolah, karena hari ini adalah MPLS dan keduanya adalah anggota osis. Jadi, mau tak mau, mereka berdua harus mengurus segala keperluan MPLS.
Lisa yang sudah mulai kesal, menunggu Jungkook keluar mobil, akhirnya dengan kasar membuka pintu mobil. Membuat ponsel yang ada di tangan Jungkook jatuh, ke bawah kursi penumpang.
Sekali lagi, Jungkook mendelik sebal ke kembarannya.
"heh, Jungkook. Ayo keluar astaga, niat sekolah nggak sih lo?" kesal Lisa, gadis itu berkacak pinggang, di depan pintu mobil.
"apasih? Iya ini gue keluar nih" ucap Jungkook, kemudian keluar.
Saat Jungkook keluar, gadis gadis sekolah SMA Bintang Cemerlang, menghentikan langkahnya, saat melihat Jungkook.
Jungkook yang sadar, bahwa ia banyak di kagumi oleh para gadis di SMA ini, akhirnya memasang wajah sok ganteng andalannya.
Lisa kemudian berjalan terlebih dahulu, dan meninggalkan kembarannya yang masih sibuk dengan dunianya.
"woe, kembaran tungguin gue, Astaga" melihat perilaku Jungkook, gadis gadis yang memperhatikannya tertawa dengan sifat imut yang di miliki Jungkook.
°°°
Tbc...
Untuk Fanfic ini, aku akan buat pendek :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔
Fanfiction(Don't copy my story, thank you) ~~~~~~ Ini, kisah Lisa bersama abang abang nya. Dan kembaran terngeselinnya ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Happy Reading :') ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ❄❄❄ #10 - rapmoon (16 Oktober 2019) #33 - Jichu (16 Oktober 2019...