Keluarga Kok Gitu? (2)

3.1K 274 33
                                    


"Kak, jangan kasih tau Bang Jin ya, kalau Lisa disini?" Pinta Lisa sambil menundukkan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak, jangan kasih tau Bang Jin ya, kalau Lisa disini?" Pinta Lisa sambil menundukkan kepalanya.

Jisoo bingung, sungguh! Dari tadi kalimat itu yang terus terulang di bibir Lisa, Jisoo hanya mengelus surai pirang Lisa.

"Kak, Lisa benci mereka" Lisa mendongakkan kepalanya, menatap Jisoo dengan mata yang sembab.

Jisoo tersentak dengan ucapan Lisa, gadis di depannya ini menyimpan beban yang terlalu banyak.

"Lisa benci saudara saudara Lisa! Mereka udah gak sayang Lisa! Lisa be ---

Belum selesai Lisa mengucapkan kalimatnya, Jisoo sudah lebih dulu membungkam gadis di depannya ini.

"Sst! Lisa gak boleh ngomong gitu, Bang Jin sama yang lain itu sayang Lisa"

"Mereka cuman perlu waktu, waktu buat bener bener ngelupain hal itu"

"Lisa juga dua hari begitu kan? Terus, mereka berusaha ngehibur Lisa. Dan sekarang, sekarang adalah waktunya Lisa buat ngehibur mereka"

Nasihat dari Jisoo, sukses membuat Lisa semakin terisak. Memeluk Jisoo, dan semakin terisak di sana.

Lisa melepaskan pelukannya dengan Jisoo, "Dan Bang Jin adalah cowok paling beruntung yang bisa dapetin Kakak" ujar Lisa, dan memasang Gummy Smile nya.

Lisa langsung meraih sling bag nya yang tergeletak di atas meja, dan mengeluarkan ponselnya. 

LINE

TaeTae : Lis? Sumpah tadi HP abang dibajak temen (44)

Kookie : Lis? Lo gpp kan? (34)

Seokjin : Lisa lagi dirumah kak Jisoo? (2)

Joon : ADEK ABANG YANG CAKEP, MAU DIBELIIN APA? (80)

Hos-eok : ini yang ilang Lisa, malah pada ngechat abang :v

Mimin : Hae Lis :0

Suga : Abang otw pulang

Lisa tersenyum, saat membaca semua pesan masuk dari para saudaranya. Lisa merasa sangat berharga di mata mereka.

"Mungkin ini waktunya, Lisa menjadi yang tertua untuk saat ini" Ujar Lisa, dengan pandangan yang masih menatap ponselnya.

Jisoo mengangguk, dan mengusap surai Blonde Lisa, "Gih sono pulang!"

-o0o-

Tbc...

Aku udah punya dua nama cowok, yang bakal jadi pasangan Lisa!

Dan...

Aku mau, kalian ngepromosiin cerita kalian di bab ini! Aku mau bacaaaaaaa.....

Caranya?

Caranya cukup dengan ;

Judul :

Genre :

Synopsis :

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang