Kembar Itu Satu (1)

2.9K 242 15
                                    

Jungkook dan Lisa itu, tidak terpisahkan sejak mereka dirahim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan Lisa itu, tidak terpisahkan sejak mereka dirahim. Iya kan? Mereka satu rahim, mereka memiliki banyak kesamaan.

Walaupun Lisa sangat tidak menyukai sifat absurd Jungkook, namun cewek itu sangat menyayangi kembarannya itu yang keluar lebih dahulu dari rahim ibunya.

"Lisa, entar berangkat sekolah bareng Bang Tae ama Bang Jimin ya" Ujar Jungkook, saat baru saja membuka pintu kamar Lisa.

"Kan emang selalu gitu. Lo mau ngapain emangnya?" Tanya Lisa, yang tengah sibuk memakai dasinya.

"Lo lupa ya? Gue wakil osis sekarang" Ujar Jungkook.

Ah iya, Jungkook sekarang memiliki jabatan sebagai Wakil Osis disekolahnya, jabatan itu, baru melekat dirinya kemarin. Saat, hasil voting baru keluar.

"Dih, baru wakil doang udah sok sibuk" Ujar Lisa, yang sedang mencari kaos kaki putihnya di lemari.

"Gue emang sibuk bloon" Ujar Jungkook, cowok itu kini masuk kedalam kamar Lisa, lalu duduk diatas meja rias Lisa.

"Jungkook please deh, jangan suka duduk dimeja apa! Liat tuh kakinya jadi pendek sebelah"

Jungkook reflek langsung berdiri, dan menatap ke kaki kaki meja rias Lisa.

Jungkook mengerutkan keningnya, "Ya gak lah oon, mana bisa pendek sebelah?" Ujar Lisa, yang langsung mendapatkan lemparan lip balm diwajahnya.

"Yaudah ya, gue duluan berangkatnya" Ujar Jungkook.

Lisa menghela nafas, saat pintu kamarnya kembali tertutup. Lisa sadar, saat ini akan terjadi. Dimana, keduanya sibuk dengan kegiatan masing masing, dan akan ada sedikit waktu untuk mereka bersama.

-o0o-

Disekolah, Lisa sama sekali tidak menemukan sosok Jungkook. Jungkook juga tidak masuk kelas, dari jam pertama, hingga jam istirahat pertama.

Entahlah, tapi sepertinya Lisa merindukan sosok Jungkook.

Dor...

Lisa hampir terjungkal dibangku taman, saat seseorang mengejutkan dirinya.

"Bengong aja neng, ntar digaruk kucing loh mukanya"

"Apasih Bang? Gue bikin tinggi juga lo"

-o0o-

Tbc...

Besok aku update lagi gimana?                                                          

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang