Kembar Itu Satu (2)

2.6K 245 20
                                    

                                                                                            -o0o-







"Lo pasti kangen sama Jungkook kan?"

Lisa menoleh, saat mendengar pertanyaan dari Abang yang kurang tinggi badan ini.

"Najis, ngapain bocah kek gitu dikangenin?" Ujar Lisa, kemudian kembali menoleh ke pohon mangga yang ada didepan mereka.

"Halah tai, ngaku lo, pasti kangen Jungkook kan?"

Dan Jimin, tetep kekeuh sama pendapatnya, yang ngebuat Lisa pengen banget bikin Abangnya makin pendek.

"Apasih Bang? Udah sono lo ngantin, ngapain juga sih pake nyusul gue ke taman" Ujar Lisa, menggoyang goyangkan kakinya, yang menggantung tidak menapak ke tanah.

Jimin berdiri, "Yaudah, gue pergi ya"

Jimin memutar badannya. Hendak berjalan, namun kembali menengok kebelakang.

"Katanya, pohon mangga nya ditempatin Mbak Kunti"

Selesai bilang gitu, Jimin langsung berlari meninggalkan taman belakang sekolah.

"BANGSAT LO ABANG BANTET"

Menatap kepergian Jimin, Lisa jadi berfikir dengan ucapan Jimin.

Kangen ya? Siapa sih yang gak kangen sama saudara sendiri? Apalagi, saudaranya itu bangsat, nyebelin, usil. Iya kan?

                                                                                              -o0o-

Lisa duduk dibangku depan rumahnya, menatap gerbang hitam rumahnya.

"Lis? Gak mau masuk? Jungkook masih lama kali pulangnya" Lisa mendelik ke Jimin, yang berdiri diambang pintu.

"Dih? Sotoy banget sih jadi bantet! Gue gak nunggu Jungkook ya Bang!" Jawab Lisa, kemudian kembali menatap gerbang.

Jimin mendudukkan dirinya dibangku kosong, "Songong banget lo"

"Kan lo yang ngajarin" Ujar Lisa, lalu ia menunjukkan cengirannya pada Jimin.

"Gini ya Lis, gue yakin banget, lo itu kangen Jungkook, tapi lo gengsi. Right?" Ujar Jimin, Lisa menatap kearah Jimin serius.

"And you, don't pantes speak English" Ujar Lisa, yang sukses membuat Jimin mengeluarkan tawanya.

"ASTAGFIRULLAH KALIAN NGAPAIN BERDUAAN DIDEPAN RUMAH? JANGAN BILANG KALIAN INCEST?"

"Ya gak lah Bang Hoseok, gue kalau mau incest milih milih kali, Abang gue banyak ini" Ujar Lisa.

"JADI LO KEPIKIRAN BUAT INCEST GITU?"

                                                                                                      -o0o-

Tbc...

Please don't break my heart~~

ADA YANG UDAH NONTON SIN? BACA NOVELNYA? GIMANA MENURUT KALIAN GAES???????????

HUWAAAAAAAA, MAKASIH BUAT 50K READERS AND 5K VOTE.....

Aku nanya deh sama kalian, apa sih yang ngebuat kalian mau baca cerita gaje ini?







Kado yang cocok buat kalian apa nih?

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang