Bikin Boba (2)

3.4K 281 13
                                    

"boba itu apa?" ujar keduanya dengan wajah yang polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"boba itu apa?" ujar keduanya dengan wajah yang polos.

"bikin Boba yuk" tiba-tiba, terdengar suara seorang gadis.

Yang membuat keluarga Kim, menoleh ke arah belakang mereka.

Dia, Kim Jisoo. Lisa yang melihat datangnya Jisoo, langsung melompat turun dari sofa dan berhambur ke pelukan Jisoo.

Jisoo membalas pelukan Lisa, dan mengacak acak rambut Lisa.

"lisa kangen" ujar Lisa manja, Jisoo hanya tersenyum kemudian menyubit hidung Lisa gemas.

"kak Jisoo tadi denger, ngomongin boba. Dari pada beli, mending bikin." Ujar Jisoo, sambil memegang pundak Lisa.

Jin berdiri, kemudian menghampiri keduanya. Berdiri ditengah tengah mereka, kemudian memegang pundak keduanya.

"ayok kita kedapur" ujar Jin, kemudian membawa mereka ke dapur.

***

Di dapur, semua bahan yang ada di kulkas di keluarkan dari kulkas. Jisoo yang melihat semua bahan yang dikeluarkan oleh Taehyung, hanya bisa menggeleng kemudian mengacak rambut Taehyung gemas.

"kakak gak butuh bahan sebanyak itu Tae" ujar Jisoo.

Taehyung tersenyum malu, saat Jisoo memerlakukannya seperti itu.

"bang Tae, sini sebelah Lisa" teriak Lisa, dari arah meja makan sambil menepuk nepuk bangku yang kosong di sebelahnya.

Taehyung mengangguk, kemudian ia berjalan menuju makan. Dan duduk di sebelah Lisa. Saat Taehyung sudah duduk di sebelahnya, Lisa mencodongkan badannya ke Taehyung. Mendekatkan bibirnya ke telinga Taehyung.

"Kak Jisso punya Abang Jin, TaeTae yang playboy" bisik Lisa, kemudian ia kembali ke posisi semula, dan menatap tajam Taehyung yang menoleh ke arahnya.

"abang gak playboy Lisa, buktinya Abang belom pernah pacaran" ujar Taehyung berusaha membela dirinya.

"gak playboy gimana? Yang kemaren semok gitu aja nyangkut"

"kemaren? Yang mana?"

"amnesia nih?"

"hah?"

"aku dimana? Kamu siapa? Aku siapa? ARGHH!"

Taehyung yang melihat ke-absurdan Lisa, menatap adiknya itu yang wajahnya memerah, dengan mata yang menatap tajam dirinya.

"lisa sehat?"

Pertanyaan polos dari Taehyung, sukses membuat dirinya mendapat tendangan dari Lisa, yang langsung membuatnya terjerembab ke lantai.

***

Tbc...

Next chapter, tutorial buat Boba :v.

Ada yang pernah buat boba? Aku pernah, dirumah temen :')

Banyak yang nanya, Boba itu apasih?

Coba kalian mesen go food, ketik "boba" pasti banyak :V

Boba itu bubble, suka ada di tukang pop ice. Harganya 5 ribuan, coba di tempat lain. Harganya, 25, 30, 38 dll.

Apalagi xi fu tang! Beh, mahal banget gaes :v udah ngantri panjang, harganya mahal :v

Tempat jual boba yang terkenal, yang kalian suka apa gaes?

Btw, kata temen aku itu, boba itu eek kambing :'(

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang