Lisa Baper (2)

3.9K 317 22
                                    

°
°
°

"Dasar bantet! Makanya gak usah pake janji janji an kalo lu aja gak bisa nepatin! Ampe bang Jin tau, mampus lu tet"

"gak usah bang Jin deh, bang Namjoon tau aja, besok nya bantet gak punya pala"

"liat tuh tet, bang Yoongi natep lu sinis. Mampus!"

"kasian, ntar gak bisa liat senyum matahari nya Lisa lagi, ahahaha"

Memang benar, kalo keluarga Kim itu isinya manusia yang gak punya hati. Buktinya, Jimin sedang bingung untuk merujuk Lisa, saudara nya bukannya membantu malah membuat Jimin takut dengan kakak kakaknya.

"bacot lu Tae! Bang Hoseok juga!" ucap Jimin, dia berdiri dan bergegas menuju dapur.

Di dapur, Jimin membuka kulkas dan menemukan sekotak coklat. Jimin tersenyum puas melihat coklat itu, ia mengeluarkan coklat itu dari dalam kulkas.

Jimin tersenyum senang melihat coklat di dalam kotak tersebut sama sekali tak berkurang. Keberuntungan sedang berpihak pada Jimin hari ini.

°°°

Tok tok tok.…

"Lisa, abang Jimin yang seksi dan suka pamer roti sobek bawa sesuatu nih" ujar Jimin, sambil mengetuk pintu kamar Lisa.

Lisa membuka sedikit pintunya, dan melihat Jimin malas.

"nih" Jimin menyodorkan kotak coklat yang ia ambil dari kulkas ke Lisa.

Awalnya, Lisa menatap intens kotak yang di sodorkan Jimin padanya, bisa jadi abang bantet nya ini menaruh bom dan akan meledak saat Lisa membukanya, kemudian Lisa tidak akan menagih lagi coklat pada Jimin.

Namun, setelah memperhatikan kotak yang di sodorkan Jimin, sepertinya itu kotak coklat.

Awalnya Lisa ragu untuk mengambil kotak tersebut, namun rasa penasaran mendorong nya. Ia membuka lebar lebar pintunya dan mengambil kotak coklat tersebut.

Saat kotak coklat tersebut berada di tangannya, Lisa melirik Jimin sekilas kemudian membuka kotak tersebut.

Mata Lisa berubah menjadi berbinar, saat menatap isi kotak tersebut.

"AAAAAAA, makasih abang nya Lisa yang paling emes" ucap Lisa sambil menguyel uyel pipi Jimin.

°°°

Tbc..

Jangan lupa masuk group chat LIZKOOK juga ya :')

Jangan lupa masuk group chat LIZKOOK juga ya :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Link di bio ya💜

Dan ya, makasih untuk 1k vote nya 💜💜

Minta hadiah apa kalian dari aku?

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang