Nge-Mall Bareng Bang Tae (1)

5.1K 368 3
                                    

Lisa POV___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa POV___

Setelah kejadian kucing Masuk Rumah itu, ini rumah jadi damai lagi. Bang jin, bener bener ngeganti kulkas, yang sempet jadi tempat persembunyian kucing got itu.

Dan bang Hoseok, dia bener bener ngeganti semua sendal kita yang kita pake waktu itu. Katanya sih 'biar higenis'.

Oh iya, gue lupa ngasih tau ke kalian, kalau ini itu malming. Dan jiwa ke Gabutan gue keluar, gue dari tadi cuman gonta ganti channel TV. Bang Tae yang duduk di sebelah gue, kayak mulai risih gitu sama apa yang gue lakuin.

"Lisayang, lo itu ngapain sih? Gue puyeng anjir, ngeliatin lo gonta ganti channel TV" keluh Bang Tae.

Gue sih cuman bisa senyum, emang di kata gue mau ngapain? Bantah? Orang kenyataan, kok Bantah? Aduh, lol.

Eh enggak tau dia dateng kapan, tapi tiba-tiba ada suaranya Jungkook.

"dia itu bosen abang Alien" Kata Jungkook.

Duh kembaran gue peka banget deh. Ulululu___

"ngemall yuk" kata bang tae.

Pas bang tae ngomong gitu, gue langsung ngelirik Jungkook, berharap tuh bocah nggak akan ikut. Kalau dia nyampe ikut, duh ancur udah Nge-Mall gue.

"maaf ya, gue nggak ikut, gue mau main sama bambam" kata Jungkook.

Akhirnya, tuhan mengabulkan permintaan gue. Makasih tuhan.

"siapa juga yang ngajak lo?" Kata bang tae sarkastik. Gue cuman ketawa, kalau Jungkook matanya melotot ke arah bang tae.

"eh, gue ikut dong" itu suaranya bang Namjoon. Abang gue yang paling manis, karena dia itu punya lesung pipi.

"tapi, nanti kita pisah ya. Gue cuman nebeng doang" lanjut bang Namjoon.

Oh iya, Jungkook udah pergi, pas ada suara nya bang Namjoon.

"bener ya nebeng doang?" Tanya bang tae. Mungkin dia mastiin sih ya, soalnya bang Namjoon itu orangnya labil.

"iya elah, udah ayok cepetan keburu malem, kasian Lisa" kata bang Namjoon nggak sabaran.

Gue sih, sebenarnya juga nggak sabaran ya :')

°°°

Tbc...

Ada yang kangen nggak sih?

Masuk group chat liskook untuk tau, kenapa aku bisa jarang update?

Kenapa aku update nggak kayak biasanya? Sabtu dan minggu?

Link di bio...

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang