Lisa Baper (3)

3.6K 291 7
                                    

"COKLAT GUE!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"COKLAT GUE!"

Kini, semua orang di rumah keluarga Kim, berhamburan keluar kamar mendengar teriakan jenderal mereka. Kim Namjoon.

Dan sekarang, semuanya sudah berkumpul di ruang keluarga. Berbaris dengan rapih, dan sama sama menunduk. Namjoon, mempelototi mereka satu persatu.

"jujur ya! Siapa yang makan coklat gue?" Tanya Namjoon tegas.

"coklatnya masih utuh, gue simpen di dalem kulkas" ujar Namjoon, sambil memandangi mereka penuh selidik.

Lisa mengangkat kepalanya, mengulum bibir bawahnya.

"tadi, bang Jimin ngasih Lisa coklat" ujar Lisa, suara nya pelan. Namun Namjoon masih bisa dengar, bahkan yang lain langsung menatap Jimin yang masih setia menunduk.

Namjoon menatap Lisa, yang membuat Lisa kembali menunduk.

"bang, jangan nyeremin di depan Lisa" ujar Taehyung. Mendengar perkataan Taehyung, membuat Namjoon mengalihkan pandangan nya.

"Jimin, lo ngasih coklat Lisa? Coklat yang di dalem kulkas?" Tanya Namjoon, cowok itu menghampiri Jimin.

Dan sekarang, mereka berhadapan. Jimin yang masih menunduk, sambil memainkan jari jari tangannya.

Jika sudah berkaitan dengan 'makanan', Namjoon bisa berubah menjadi monster, seperti sekarang.

"iya, gue ngambil coklat yang di kulkas." ucap Jimin pelan.

Dan benar saja, pengakuan Jimin membuat mata Namjoon seperti ingin keluar.

"Lo, harus ganti coklat gue, dengan coklat 100 batang" ujar Namjoon, kemudian bergegas ke kamar nya.

Kepergian Namjoon, membuat semuanya menghela nafas lega.

"bang Jimin tuh, kalo gak bisa ngasih Lisa coklat bilang, jangan ngambil coklat nya Bang Namjoon" ujar Lisa, kemudian ia melengos pergi meninggalkan ruang keluarga.

"mampus"

"bikin gue dedegan aja lu tet"

"ah goblok"

Setelah seluruh keluarga Kim pergi dari ruang keluarga, kecuali Jimin.

Cowok itu duduk di sofa, dengan wajah yang memelas.

"100 coklat, gak jajan berapa bulan gue?"

°°°
Tbc...

Mwahhhh (lagi gak mau banyak bacot, maunya bacot di group :>)

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang