Tanpa Wifi Bagai Kuda (1)

1.9K 207 15
                                    

Sekarang, Kim Family lagi pada leha-leha diruang keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang, Kim Family lagi pada leha-leha diruang keluarga. Udah dua hari ini, Wifi-nya Kim Family mati. Bang Jin ngebiarin aja, tuh Wifi mati, tanpa manggil tukang.

"Bang Jin, Wifi nya benerin kek!" Kata Lisa yang lagi rebahan diatas karpet bulu warna coklat yang ditiban meja.

"Gak usah! Lagian kalian juga bisa pake paketan kan?" Jawab Jin.

"Ya tapi boros kan Bang" Sahut Jungkook, berharap kalau ngeroyok, Bang Jin bakalan nge-iya-in.

"Dua hari tanpa hape, bisa gasih kalian?"

"GAK!"

Semuanya kompak teriak ke Bang Jin, yang ngebuat Bang Jin kaget.

"Jungkook, hotspot dong" Kata Lisa, yang udah ngubah posisinya jadi duduk.

"Gak! Apaan! Paketan gue sekarat ya" Kata Jungkook, Lisa mah cuman cemberut terus dia geser sedikit duduknya—Yang masih duduk di karpet—Jadi ada didepan lututnya Hoseok.

"Cium dulu lutut gue" Lisa langsung ngedelik sebel, ngedenger omongannya Hoseok.

Lagi-lagi dia geser dikit, jadi ada didepannya Namjoon.

"Belajar matematika dulu ya? Satu jam doang" Lisa langsung ngebolain matanya pas denger jawaban Namjoon, terus dia reflek ngegeleng, yang ngebuat Namjoon ngusak rambutnya Lisa gemes.

"Bang Jimin, ya ya?" Kata Lisa, ama Jimin yang duduk di sebelah Namjoon.

"Ngomong gini dulu coba 'Bang Jimin ganteng, terus tinggi, abis itu imut lagi' Bilang gitu dulu, coba"

Lagi-lagi Lisa ngerucutin bibirnya, kalau begini terus lama-lama Lisa bisa jadi bebek, gara-gara bibirnya maju terus.

"Bang Taehyung, please, ya?" Kata Lisa, kali ini dia taruh tangannya di depan dada, ala-ala orang memohon gitu.

"Gak" Kata Taehyung, terus dia noyor kepala Lisa pake telunjuknya.

Sekarang, harapan terakhirnya adalah Yoongi. Jadi, di berdiri dari duduknya, terus lari ke kamar Yoongi.

Pas buka kamarnya Yoongi, Lisa nemuin abangnya lagi tidur di Kasur. Cuman pake kutang ama kolor doang.

Lisa duduk di pinggiran ranjang Yoongi, terus noel-noel pipi chubby nya Yoongi.

"Bang Yoongi, bagi hotspot dong" Kata Lisa.

Orang nya yang di ajak ngobrol cuman ganti posisi tidurannya doang.

"Bang"

"Iya"

Lisa langsung senyum, pas denger kata 'Iya' dari Yoongi. Dia langsung ngedeketin meja kerja Yoongi, yang emang di taruh di kamarnya.

Terus Lisa ngambil ponsel ber-casing hitam, yang ada di meja.

"BANG YOONGI IH! INI HAPENYA PASSWORDNYA APA?"

-o0o-

Tbc...

Hae :)

Satu kata buat bab ini?

Kalau aku, GARING

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang