Tugas Online (2)

1.7K 186 3
                                    

"INI LIBURAN KOK MALAH TUGAS NUMPUK SIH!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"INI LIBURAN KOK MALAH TUGAS NUMPUK SIH!"

"Stress itu menurunkan imun tubuh Bapak!"

"MAU SEKOLAH!"

"BISA DIEM GASIH? ABANG MAU MEETING!"

"Oke oke! Ketika tuan sudah berkoar, lebih baik jangan dilawan"

"Diem lo semua! Gue mau tidur aja susah Njing"

"Selow dong Bang Yoongi"

Lisa yang dari tadi sedang merebahkan dirinya di kamar, terpaksa harus keluar kamar, saat mendengar puluhan ocehan tidak berguna dari Abangnya.

"Ngapain sih pada berisik? Lisa mau rebahan aja susah" Ujar Lisa, dari depan tangga. Dan melihat, para Saudaranya—Kecuali Jungkook—sedang mondar mandir, dengan mulut berkomat-kamit.

"Lo gak ada tugas Lis?" Tanya Jimin.

"Ada sih Bang, tapi kan Lisa males ngerjain" Ujar Lisa, kemudian berjalan mendekat ke sofa yang di duduki Hoseok dan Namjoon.

"Jungkook mana Lis?" Tanya Hoseok.

"Dia mah palingan tidur" Ujar Lisa, kemudian merebahkan dirinya disofa, dengan kepala yang ditaruh di paha Hoseok, dan kaki yang ada diatas paha Namjoon.

"Sopan banget njir" Ujar Namjoon, Lisa hanya menyengir.

"Bang, bosen dirumah terus"

"Yaudah, sono keluar rumah" Ujar Jin, dengan Tab yang ada ditangannya.

Lisa tersenyum mendengar jawaban Jin, "Tapi, jangan harap pulang kerumah" Mendengar lanjutan jawaban Jin, membuat Lisa mengerucutkan bibirnya.

"Lis? Jungkook beneran tidur? Keknya, dari tadi, gak muncul tuh anak" Tanya Taehyung.

"Mati kali"

Plak...

Satu pukulan, langsung mendarat di mulut Lisa dari Hoseok.

"LISA ADA TUGAS NJIR! KOK LO MALAH LEHA-LEHA SIH?"

"LO JUGA YEE"

"KERJAIN NJIR, ENTAR GUE MAU NYALIN"

"Goblok lo, nyalin mulu najis"

-o0o-

Tbc...

Double Up kali ini, aku persembahkan *eak buat korban April Mop di instagram.

Itung-itung, sebagai perminta maaf aku, gara2 ngupload foto kalian tanpa ijin. Kim Family itu, sesungguhnya aku yang nyuruh guys, nguahahaha

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang