Kak Jisoo Datang (1)

4.4K 329 10
                                    

Ttok ttok ttok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ttok ttok ttok...

Percaya nggak sih kalian, kalo pintu itu udah di ketuk dari lima belas menit yang lalu?

Kenapa nggak dibuka?

Rumah ini kosong, cuman ada si Kembar yang lagi karokean di kamar. Ya, otomatis mereka nggak denger ada orang ngetuk.

Gila sih, orang nya sabar banget nunggu pintu dibuka.

°°°

"Jungkook, kecilin dulu deh musiknya" kata Lisa.

Jungkook yang dari tadi berjoget ria, harus menghentikan aktivitas nya. Dia berjalan ke meja belajar Lisa, dan meraih speaker berukuran kecil berwarna merah disana.

"ada yang ngetuk goblok" kata Lisa, setelah Jungkook mengecilkan volume musiknya.

Lisa buru buru turun dari lantai dasar, karena ia yakin, orang yang mengetuk pintu itu pasti sudah berdiri lama sekali di sana.

Kriett...

Pintu dibuka oleh Lisa, dan Lisa bisa melihat seorang wanita yang duduk di lantai sambil mengotak ngatik ponselnya.

Lisa mengerutkan keningnya, penasaran dengan wanita yang sedang lesehan ini. Pasalnya, wajah wanita itu tidak terlalu terlihat.

"hallo" Lisa membuka suaranya, menunggu jawaban dari si wanita.

Wanita itu menghentikan aktivitas nya, dan mendongakkan kepalanya. Sukses membuat Lisa membolakan matanya.

"Kak Jisoo? Ya ampun, ngapain ngegembel dirumah aku?" kata Lisa.

Ya, dia Kim Jisoo. Cewek yang sempat kita singgung di bab yang lalu. Dia, tunangan dari kakak sulung Lisa, Kim Seokjin.

"ya kamu nya, kakak udah ngetuk dari tadi tapi nggak di buka buka" kata Jisoo, sambil mengerucutkan bibirnya.

"Kembaran, siapa sih tamunya? Pengemis minta makan? Kayaknya lama banget buka pintunya" Lisa dan jisoo, kompak menoleh ke arah tangga. Tempat dimana, suara Jungkook berasal.

"eh? Kak Jisoo?" kata Jungkook cengengesan.

"apa? Kakak ini pengemis? Nggak dapet jatah makan kamu ntar" kata Jisoo, mengancam.

Jungkook buru buru memasang wajah memelas miliknya "yah kak Jisoo" kata Jungkook, dengan nada yang di buat buat

Lisa dan jisoo, sukses di buat tertawa dengan tingkah Jungkook yang, emm___

Menjijikan.

°°°

Tbc...

HAE GUYS....

seru kan masuk group chat Lizkook? Bisa gibah + ngomongin doi. Wkwkwk.

Tapi, emang iya kan?

Apalagi, pas blink sama army fanwar, gara2 blackpink menang penghargaan.

Untuk masalah itu, gimana menurut kalian?

Masuk group chat lizkook yuk...

Link ada di bio :)

Buka akun aku, trus ada deh Link nya :')

Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang