"Bang Jin! Kok Lisa gak bisa ngumpulin tugas sih? Yang keluar malah dinosaurus di google"
"Sama Bang! Jungkook gak bisa main game nih, gara-gara wifi-nya mati"
Ocehan-ocehan si kembar, menjadi sarapan pagi Jin kali ini. Jin masih berada di dalam kamar, dengan bantal muka, karena dia baru bangun tidur saat mendengar lautan si kembar.
"Gak tau! Kenapa Tanya Bang Jin sih? Bang Jin bukan tukang wifi ya, hello!" Sahut Jin dari dalam kamar.
Brak ...
"Minggir Jungkook, gue masuk dulu"
"Gak! Apaan, gue yang buka"
"Minggir Jungkook, ih!"
"Gue duluan yang buka dibilang!"
"Ngalah apa sama yang kecil!"
"Beda tiga menit doang juga njir"
"Ya tetep aja kecil"
"Jadi kecoa aja sono lo"
"GAK ADA YANG MASUK KEKAMAR-NYA BANG JIN! KELUAR SEMUA, SEBELUM UANG JAJAN KALIAN ABANG POTONG"
Jungkook dan Lisa langsung kembali berdiri didepan pintu kamar Jin, Abang tertua mereka itu kemudian berdiri dari ranjangnya, lalu menatap adik kembarnya itu dengan sinis.
Brak ...
Jungkook dan Lisa kompak saling menatap.
"Astaga! Ngapain tatapan begitu?"
Kembar dengan kompak memutar bola mata mereka, kemudian menghela nafas sebelum akhirnya menatap ke arah Hoseok.
"Ngapain sih Bang?"
"Gue?" Tanya Hoseok, sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Bukan, gue nanya lantai" Ujar Jungkook sambil menunjuk lantai yang diinjak Hoseok.
"Oh"
"YA GUE NANYA LO LAH BANG!"
"Selow-selow, gue disini mau nanya Bang Jin, kenapa wifi-nya mati. Pas lagi asik -kuliah online gitu kan, tiba-tiba internet mati" jelas Hoseok, lagi-lagi, si kembar dengan cepat mengangguk secara bersamaan.
"BANG JIN, INTERNETNYA KENAPA MATI?"
"NJIR, LAGI VIDEO CALL AMA JENNIE, TIBA-TIBA MATI"
"Huaaa! Gak jadi mesen coklat jadinya"
"MAU MESEN SUSU JUGA GUE!"
"Padahal gue lagi milih-milih lip balm tuh"
"ABANG PAKE LIP BALM?"
"Iya lah, biar bibirnya bisa bunyi kalau disatuin"
-o0o-
Tbc ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔
Fanfiction(Don't copy my story, thank you) ~~~~~~ Ini, kisah Lisa bersama abang abang nya. Dan kembaran terngeselinnya ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Happy Reading :') ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ❄❄❄ #10 - rapmoon (16 Oktober 2019) #33 - Jichu (16 Oktober 2019...