Lisa POV__
"ih, sabar woe. Gue dulu yang turun, gue yang paling tua"
"punya badan itu jangan pada gede gede apa"
"eh woe, kasihani lah yang paling pendek. Pengap ini woe"
"ngantri bisa nggak sih?"
"sandal gue ilang astaga, tadi ada yang injek"
"baju gue jangan di tarik tarik Bangsat, melar nanti astaga"
Gue melongok ngeliatin tangga.
Bukan abang abang gue
Bang Hoseok ngeliatin tangganya itu, sambil masang muka takut gimana gitu.
Mungkin, dia takut kali ya, kalo tangganya itu jebol.
Akhirnya, setelah aksi dorong dorongan yang di lakukan abang abang gue di tangga, mereka akhirnya bisa turun satu satu.
"ih abang, kalian itu anak kecil apa orang dewasa sih? Masa naik tangga aja harus begitu" omel gue.
Jungkook yang berdiri di sebelah gue, langsung ngerangkul gue. Kebiasaan emang nih ya, kembaran terlaknat.
Seenaknya aja meluk meluk gue."kembaran, lo mending diem aja deh" kata Jungkook, yang masih setia ngerangkul gue.
Gue yang nggak sudi di rangkul setan kayak dia, akhirnya nyubit pinggangnya dia.
"anjing, kembaran kok lo nyu---
Belom selesai si setan ngomong, Bang Seokjin udah ngelerai kita berdua.
Aduh, abang idaman banget deh kamu :')
"kembar, kalian itu kok kerjaannya ribut mulu?" omel Bang Seokjin.
Oh ya, Bang Seokjin itu kalo ngomong sama gue, Jungkook, bang Jimin, sama Bang Taehyung itu pakeknya aku kamu.
Katanya sih, harus memberikan contoh yang bener sama kita yang masih sekolah.
"trus kita itu harus ngapain bang? Godain cewek?" ucap bang Taehyung tiba tiba.
Pletak...
Mulutnya Bang Taehyung itu, langsung di tampol Sama Bang Namjoon.
"Godain cewek itu, kerjaannya gue sama Hoseok ya, jadi lo nggak usah ikut ikut masih kecil juga" protes Bang Namjoon.
Anjirlah, gue punya abang nggak ada yang bener.
"sama gue? Nggak salah? Kan yang paling sering lo" kata Bang Hoseok.
Oke sip lah, perdebatan antara bang Namjoon dan Bang Hoseok bakalan di Mulai.
"tunggu, yang paling sering gue? Sama rata slur, lo sering, gue juga sering. Jadi, kita impas" ucap Bang Namjoon.
Kayaknya sih, bang Hoseok bakalan nyerah ya, debat sama orang yang IQ nya tinggi.
"terserah lo" tuh kan bener, bang Hoseok nyerah.
"tadi katanya ada kucing Masuk Rumah, mana?" itu suaranya bang Yoongi.
Bang Yoongi doang sih emang, yang paling bener.
Terus, gue ngelirik kembaran gue. Si Jungkook itu, kayak diem.
Oh iya gue lupa, Jungkook kan takut kucing. Mwehehe.....
"oh iya, tadi itu kucingnya masuk kerumah lewat pintu belakang" pas gue ngomong gitu, abang abang gue, langsung pada ngelirik Jungkook.
°°°
Tbc...Aku double update guys :')
Niatnya sih, update nya besok ya, tapi, tangan ini sudah gatel buat publish :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Seven Brothers [ Bagian 1 ] ✔
Fanfic(Don't copy my story, thank you) ~~~~~~ Ini, kisah Lisa bersama abang abang nya. Dan kembaran terngeselinnya ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Happy Reading :') ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ❄❄❄ #10 - rapmoon (16 Oktober 2019) #33 - Jichu (16 Oktober 2019...